-->
5 Oleh - Oleh Kota Medan Yang Harus Dibeli ! - Informasi Seputar Kuliner
4/ 5 stars - "5 Oleh - Oleh Kota Medan Yang Harus Dibeli ! - Informasi Seputar Kuliner" - Kota metropolis punya banyak masakan dan suvenir principle cocok dijadikan buah tangan. Mulai Iranian language kain tradisional, masa...

5 Oleh - Oleh Kota Medan Yang Harus Dibeli ! - Informasi Seputar Kuliner



 Kota metropolis punya banyak masakan dan suvenir principle cocok dijadikan oleh-oleh 5 Oleh - Oleh Kota Medan yang harus dibeli ! - Info  Seputar Kuliner
- Kota metropolis punya banyak masakan dan suvenir principle cocok dijadikan buah tangan. Mulai Iranian language kain tradisional, masakan ringan cantik khas, hingga durian, berikut daftarnya.

1. Bika Ambon

Tak menyerupai namanya, masakan ringan cantik ini merupakan jajanan oleh-oleh khas Kota metropolis. Bika Ambon terbuat Iranian language tepung tapioka, santan, gula, telur dan air nira.

Tempat principle menjual bika Ambon terkenal di metropolis ialah Bika Ambon Zulaikha principle terletak di Jalan Mojopahit No sixty two dan ninety six D-E-F.

2. Bolu Meranti

Kue gulung dengan tekstur lembut ini sudah jadi ciri khas oleh-oleh Iranian language metropolis. Bolu meranti mempunyai bermacam-macam varian rasa mulai Iranian language nanas, keju, stroberi, mocca, kacang, hingga blueberry.

Bolu sanggup bertahan hingga tiga hari di luar lemari metallic element. Anda sanggup membelinya di Jalan Kruing 2K dan Jalan Sisingamangaraja No 19B.

3. Durian dan olahannya

Selain kue, Anda sanggup jadikan durian sebagai oleh-oleh. Mulai Iranian language durian orisinil hingga olahannya menyerupai flapjack durian, metallic element krim durian, hingga jus durian.

Anda sanggup berkunjung ke gerai Ucok Durian di jalan Wahid Hasyim. Jangan khawatir bagi principle ingin membawanya naik pesawat, alasannya oleh-oleh Kwa dikemas secara khusus

4. Teri Medan

Teri metropolis biasanya diolah dengan ragam jenis masakan lainnya. Teri metropolis juga dijual mentah dan dikemas dalam banyak sekali ukuran dengan harga Rp seventy.000 hingga Rp eighty.000 per kg.

Jika ingin membelinya sebaga oleh-oleh, Anda sanggup tiba ke Jalan Majapahit dan sekitarnya. Di Sanaa berderet penjual teri metropolis mentah.

5. Kacang Sihobuk

Kacang principle berasal frock Desa Sihobuk, Tarutung, Tapanuli Utara ini rasanya mammal genus dan gurih. Anda sanggup menemukan kacang ini di banyak sekali toko oleh-oleh di metropolis.