-->
Baru! Sekarang Dark Mode Youtube Dapat Dinikmati Untuk Pengguna Android
4/ 5 stars - "Baru! Sekarang Dark Mode Youtube Dapat Dinikmati Untuk Pengguna Android" Tidak nyaman rasanya membuka aplikasi Youtube disaat malam hari, alasannya yaitu tampilan pada Youtube yang begitu terang, sanggup merusak p...

Baru! Sekarang Dark Mode Youtube Dapat Dinikmati Untuk Pengguna Android



Tidak nyaman rasanya membuka aplikasi Youtube disaat malam hari, alasannya yaitu tampilan pada Youtube yang begitu terang, sanggup merusak penglihatan secara perlahan.


Nah, biar insiden itu tidak terjadi buat para pengguna Youtube yang ingin menikmati vidio dimalam hari. Kini, salah satu layanan dari GoogleLLC tersebut, mencoba untuk mengeluarkan sebuah tampilan gres yang sama menyerupai pada tampilan Youtube di Komputer. Tampilan tersebut yaitu Dark Mode (Mode Gelap).

Kalau biasanya pengguna Youtube sanggup mengaktifkan tampilan Dark Mode di Komputer, sekarang pengguna Android juga sanggup menikmati tampilan tersebut untuk menonton vidio dimalam hari.


Meskipun begitu, hal tersebut juga masih dalam pengembangan bagi Android. Memang, pengguna Youtube yang membukanya melalui perangkat iOS sudah merasakannya lebih dahulu daripada Android.

Meskipun masih dalam pengembangan, Kamu sanggup mencoba tampilan tersebut di Youtube for Android. Kamu sanggup memperbarui aplikasi Youtube ke versi 13.35.51 dan mengaktifkannya melalui hidangan “Pengaturan > General”




Nah, dengan adanya tampilan Youtube versi Dark Mode untuk Android ini, sekarang semua pengguna Youtube sanggup menikmati fitur Dark Mode (Mode Gelap) di semua perangkat. Baik itu melalui PC ataupun ponsel pintar. Jadi, pengguna yang mengaktifkan tampilan tersebut tidak perlu khawatir lagi akan mencicipi sakit mata kalau menonton vidio yang ada di Youtube, apalagi pada malam hari.