-->
Cara Menciptakan Catatan Di Facebook Melalui Android
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Catatan Di Facebook Melalui Android" Bagaimanakah cara menciptakan catatan di facebook tanpa memakai komputer melainkan memakai android? Membuat catatan mungkin bagi sebagian...

Cara Menciptakan Catatan Di Facebook Melalui Android



Cara Membuat Catatan di Facebook Melalui Android Cara Membuat Catatan di Facebook Melalui Android

Bagaimanakah cara menciptakan catatan di facebook tanpa memakai komputer melainkan memakai android? Membuat catatan mungkin bagi sebagian orang masih sulit diterapkan. Fitur ini masih kalah menarik dibandingkan dengan kotak status yang selama ini sering digunakan.

Hanya orang-orang tertentu saja yang memakai fitur yang satu ini dan juga biasanya tidak dipakai di setiap waktu. Sejatinya catatan atau note berguna yang tak jauh berbeda dengan status yang selama ini sering kita buat. Anda sanggup menuliskan apa pun sesuai keinginan, baik curhatan, ungkapan, catatan penting, ataupun goresan pena lainnya pada fitur tersebut.

Bedanya, pada catatan anda sanggup mencantumkan judul mengenai goresan pena yang sudah dibuat. Dan ini sifatnya wajib, jikalau tidak dicantumkan maka catatan yang sudah ditulis tidak sanggup diterbitkan. Jika melihat lokasinya, fitur yang satu ini terletak di daerah tersendiri yang jauh dari daerah menciptakan status.


Cara Membuat Catatan di Facebook

Boleh di kata, sejatinya menciptakan catatan lebih gampang dilakukan jikalau melalui laptop atau komputer namun bukan berarti tidak sanggup dilakukan melalui smartphone. Tidak serumit yang dibayangkan, berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk menciptakan catatan facebook melalui android

  • Login terlebih dahulu ke akun facebook anda.
  • Selanjutnya klik tanda garis tiga yang berada di pojok kanan atas.
Cara Membuat Catatan di Facebook Melalui Android Cara Membuat Catatan di Facebook Melalui Android

  • Berikutnya pada bab aplikasi klik "lihat semua aplikasi"
Cara Membuat Catatan di Facebook Melalui Android Cara Membuat Catatan di Facebook Melalui Android

  • Akan muncul banyak daftar aplikasi yang sanggup anda gunakan. Silahkan pilih catatan dengan mengklik goresan pena yang telah ditunjukkan oleh gambar.
Cara Membuat Catatan di Facebook Melalui Android Cara Membuat Catatan di Facebook Melalui Android

  • Klik "tulis catatan" dan anda akan tertuju pada halaman berikut ini.

Hal-hal yang perlu diperhatikan ketika menulis catatan :

Bagian Judul

Disini judul berfungsi sebagai penggambaran mengenai catatan yang anda buat. Mau tidak mau, judul harus dicantumkan dengan alasan tanpa adanya judul sebanyak apapun goresan pena yang sudah anda ketik tak berarti apa-apa alasannya yaitu catatan tidak sanggup dipublikasikan.

Bagian Teks

Bagian ini yaitu inti bergotong-royong dari fitur yang facebook tawarkan. Pada kotak tersebut segala curhatan, keluh kesah, amarah, ungkapan, dan apapun sesuai keinginan. Intinya disini anda sanggup menulis sebanyak apapun goresan pena yang anda mau.

Privasi

Jika anda menganggap goresan pena yang sudah dibentuk orang lain boleh mengetahuinya, maka atur privasi menjadi teman atau publik. Namun, bila catatan tersebut bersifat privasi dan orang lain dilarang mengetahuinya, silahkan ubah privasi ke "hanya saya"

  • Jangan lupa terbitkan catatan sesudah membuatnya.

Sangat gampang bukan? Kaprikornus bagi anda yang gemar menulis, catatan facebook sanggup dijadikan sebagai diary online yang sanggup jadi media menulis mengenai segala yang anda pikirkan. Demikian cara menciptakan catatan di Facebook yang sanggup dilakukan melalui android, supaya bermanfaat bagi pembaca sekalian.