-->
Cara Mendapat Pulsa Gratis Rp10000 Di Aplikasi Pede Android
4/ 5 stars - "Cara Mendapat Pulsa Gratis Rp10000 Di Aplikasi Pede Android" Pulsa Gratis Dari Aplikasi? Akhir-akhir ini banyak beredar aplikasi penghasil pulsa gratis. Namun, tak hanya sekedar pulsa saja, sanggup ...

Cara Mendapat Pulsa Gratis Rp10000 Di Aplikasi Pede Android



Pulsa Gratis Dari Aplikasi?

Akhir-akhir ini banyak beredar aplikasi penghasil pulsa gratis. Namun, tak hanya sekedar pulsa saja, sanggup juga untuk pembayaran listrik bahkan hingga bpjs. Nah, disini saya akan membagikan sebuah warta wacana aplikasi Pede, ialah pulsa gratis lagi nih, untuk anak kos sudah alhamdulillah nih, hehe. Disini anda hanya cukup membutuhkan KTP untuk upgrade ke pede plus. Untuk awal saldo, anda akan mendapat saldo sebesar Rp 15.000. kemudian saldo tersebut sanggup anda tukarkan dengan pulsa sesuai dengan impian anda.

Langkah-Langkah Mendapatkan Pulsa Gratis

  • Langkah pertama apakah anda sudah memasang aplikasi Pede Android? Jika belum eksklusif download dan instal dari Google Play Store atau download disini. Selanjutnya anda buka aplikasinya dan lakukan registrasi menyerupai pada gambar dibawah ini.
  • Langkah selanjutnya anda lakukan registrasi dengan cara buka Aplikasi pede Android dan klik Belum Memiliki Akun. Kemudian sobat klik daftar kini menyerupai yang telah saya beri tanda pada gambar diatas.
  • Langkah berikutnya anda isi kolom kosong tersebut mulai dari Nama lengkap, nomor telepon dan email lengkap anda yang aktif. Jika sudah sobat sanggup melaksanakan registrasi dengan klik daftar kini !.
  • Untuk pengguna akun gres anda isi mulai dari PIN baru, dan jangan lupa nametag teman isi dengan: @nurisnan. Jika sudah anda tinggal klik pertanyaan dan keamanan di langkah berikut anda buat pertanyaan bebas disana tinggal pilih saja dan anda eksklusif buat jawabannya juga. Bisa lihat pada gambar di bawah ini.
  • Langkah ini tinggal pilih saja untuk pertanyaan keamanan nya yang gampang di ingat oleh anda, kemudian isi juga tanggapan nya. Jika sudah semua selesai tinggal centang dan klik selesai menyerupai pada gambar diatas ini. Kode otp akan eksklusif dikirim ke nomor yang telah di daftarkan tadi jadi tunggu saja hingga arahan otp di verifikasi dan selesai.


Cara Verifkasi Akun Aplikasi Pede Android Untuk Mendapatkan Bonus Saldo Pede

  • Langsung saja lakukan verifikasi akun dengan cara klik Upgrade Pede Plus pada gambar yang telah saya beri petunjuk diatas. Jika sudah maka akan muncul upload foto diri anda sambil memegang KTP dan identitas anda.
  • Jika anda melaksanakan Upgrade dengan cara upload foto diri dan KTP sehabis di konfirmasi dan dinyatakan aktif maka berhak mendapat imbalan Rp15.000 Gratis. Bonus tersebut sanggup di tukarkan dengan pulsa gratis semua operator.
  • Langkah berikutnya yakni foto diri sambil memegang KTP atau anda disini anda hanya tinggal foto selfie dengan memegang KTP sesuai dengan perintah pada aplikasi pede. Jika sudah berhasil anda klik Lanjutkan pastikan juga anda melaksanakan selfie denagn memakai kamera depan.
  • Langkah terakhir tinggal anda foto KTP anda yang terperinci diatas kertas jikalau perlu dan anda ambil dengan kualitas yang bagus. Jika sudah tinggal klik sent dan otomatis berhasil di upload sehabis itu tunggu 2 hari kerja tetapi dikala ini maksimal 3 hari kerja eksklusif di verifikasi.
  • Jika anda sudah mengikuti langkah-langkah dari awal dengan benar maka akan terlihat menyerupai pada gambar diatas dan akan di proses 3x24 jam. Jika sudah diterima maka anda berhak mendapat imbalannya hingga ratusan ribu rupiah.


Bukti Mendapatkan Pulsa Dari Aplikasi Pede

Anda sanggup menukarkan saldo anda di halaman beranda pada aplikasi pede dengan menentukan sajian Ponsel dan Paket Data. Lalu tinggal pilih saja sesuai operator anda yang ingin anda isikan pulsa.





Bagi kalian yang masih resah dengan yang sudah saya jelaskan di atas. Bisa bertanya di kolom komentar di bawah. Semoga ini sanggup membantu anda semuanya untuk mendapat pulsa gratis.