-->
Charlotte BD Subtitle Indonesia
4/ 5 stars - "Charlotte BD Subtitle Indonesia" Charlotte menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yuu Otosaka yang memiliki rahasia yaitu kekuatan dirinya. Dirinya dapat merasuki ...

Charlotte BD Subtitle Indonesia




Charlotte menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yuu Otosaka yang memiliki rahasia yaitu kekuatan dirinya. Dirinya dapat merasuki tubuh orang lain dengan menggunakan matanya, namun ia hanya dapat merasuki tubuh seseorang selama 5 detik. Kekuatan itu pun di gunakan Yuu untuk mendapatkan nilai terbaik, bahkan hingga masuk sekolah tinggi bergengsi. Suatu hari seorang wanita bernama Nao Tomori melihatnya tengah menggunakan kekuatannya dan menangkapnya. Nao memaksa Yuu dan adiknya Ayumi agar masuk ke Houshinomi Academy, sebuah sekolah yang berisikan siswa dengan kemampuan supernatural. 

Nao Tomori menjelaskan bahwa sekolah itu adalah sekolah yang melindungi siswa dengan kemampuan supernatural dari para ilmuwan yang memburu. Nao Tomori sebagai ketua OSIS disekolah itu bertugas untuk mengumpulkan setiap siswa yang memiliki kekuatan supernatural. Mengetahui hal itu, Yuu Otosaka juga masuk kedalam OSIS untuk membantu Nao mengumpulkan setiap siswa dengan kekuatan supernatural dari luar sekolah. Namun tantangan yang mereka hadapi akan sangat berat, belum lagi para Ilmuwan yang selalu mengincar mereka. Disinilah petualangan mereka dimulai.


LINK DOWNLOAD :

Paket Batch Versi [240] - 333 MB

Paket Batch Versi [360] - 531 MB
Kumpulbagi UptoboxUserscloud

Paket Batch Versi [480] - 722 MB

Paket Batch Versi [720] - 4.1 GB
Kumpulbagi UptoboxUserscloud