-->
Download Novel Pdf - Kapten Sengkala By Fabby Alvaro
4/ 5 stars - "Download Novel Pdf - Kapten Sengkala By Fabby Alvaro" Hay Guys! Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini saya mau update novel " Kapten Se...

Download Novel Pdf - Kapten Sengkala By Fabby Alvaro



Download dan baca online novel Kapten Sengkala karya Fabby Alvaro gratis DOWNLOAD NOVEL PDF - Kapten Sengkala by Fabby Alvaro


Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini saya mau update novel "Kapten Sengkala" karya Fabby Alvaro. Novel ini ialah novel requestan dari hadirin blog. Kalian bisa request dengan cara berkomentar di kolom komentar dan menyebutkan judul novel dan penulisnya.

Cuplikan Novel

     "Aleefa !!"

Aku menoleh di saat mendengar bunyi lantang yang memanggilku, sesosok Dokter militer yang memang mengundangku ketempat kejadian ini, laki laki yg ialah Kakak kelasku ini menyambutku dengan sumringah. Tangannya terentang, senyuman lebar mempercantik diwajahnya menghasilkan beberapa tentara yang melintas diantara kami melihatnya dengan keheranan.

Dion Kusuma, laki laki itu senantiasa bisa menghasilkan situasi buruk menjadi ceria seketika, salah satu hal yang menjadikannya terkenal di Angkatan. Dia bukan cuma kawan dan juga Kakak kelas, ada hal lain yang membuatku tidak dapat mengacuhkan permainannya begitu saja.

     "Selamat datang, kehormatan seorang Kusuma bisa menjemputmu, Fairy Doctors" sapaan hangat khas dirinya membuatku terkekeh, rasanya tidak salah menyanggupi undangannya untuk tiba ketempat ini.

     "Kalimatmu terlalu berlebihan Yon"
     "Untuk seorang yang sepertimu rasanya tidak berlebihan, saya telah ketar ketir membayangkan kami kelemahan tenaga medis, tetapi kenyataannya, banyak yang menyambut permintaanku tergolong kamu"

Tangan itu terulur, membawaku menuju kearah Helikopter pembawa Logistik yang hendak kami naiki menuju lokasi dimana saya akan menghabiskan waktu satu bulan kedepannya atau mungkin lebih kalau diperlukan. Suara desing Helikopter yang samar samar kudengar di saat mulai melonjak tinggi, menghasilkan dataran yang kupijak mulai terlihat mengecil dan bermetamorfosis kayaknya lukisan yang tertata rapi.

Kupejamkan mata, untuk kesekian kalinya, saya menjauh dari hingar-bingar perkotaan tempatku dibesarkan, bukan untuk berlari dari kehidupan yang kumiliki, tetapi dari segala hal yang telah sungguh membuatku muak.

Kisah klasik pada umumnya, harta dan tahta menghasilkan Keluarga serasi bermetamorfosis orang ajaib yang saling tak mengenal, dikelilingi penjilat yang hendak mengambil celah laba dari kita, dan itu sungguh membuatku terganggu.


Berada diantara para Tentara maupun relawan yang berjibaku ditengah kejadian alam, dan juga dikelilingi oleh mereka anak kecil yang matanya berbinar sarat impian itu rasanya berjuta kali lebih indah dibandingkan dengan hidupku yang suram sebelum kesudahannya saya bergabung dengan para relawan ini.

Truk Byson yang kutumpangi beribu kali lebih tenteram dibandingkan dengan kendaraan beroda empat SUV premium milik Papa, bilik sederhana Huntara lebih hangat dibandingkan dengan kamar glamor bercat emas milikku dikota. Ditengah semua kesederhanaan dan semangat membangun impian ditengah datangnya suatu kejadian ini lebih membuatku tenteram dibandingkan dengan hidupku yang sebenarnya.

Senyumku mengembang lebar di saat turun dari kendaraan beroda empat Byson bareng relawan lainnya, sembari menggendong ransel saya memperhatikan satu persatu tentara dan relawan yang memuat materi santunan logistik yang tiba bersamaku tadi.

Jalanan yang licin alasannya pengaruh hujan dan juga banjir yang menerpa wilayah ini sementara waktu yang kemudian sama sekali tidak menyusahkan langkahku, sandal jepit brand sejuta umat yang kupakai terasa sungguh menolong untuk kini ini. Sementara Dion, beberapa anak anak pribadi menyambutnya di saat kami hingga dilokasi, parasnya yang ramah dan senyum hangatnya menghasilkan gambaran berangasan seorang tentara abdi negara luntur seketika.

     " LETNAN DION KUSUMA !!" 

Suara yang menggelegar memanggil nama Dion membuatku dan beberapa orang yang lain pribadi menoleh dan bertukar pandang ngeri. Dan tatapan kami terhenti di saat menyaksikan seorang yang mungkin 4tahun diatasku tengah berkacak pinggang dengan tampang masamnya yang menyebalkan, kaos loreng kusam dan juga celananya yang berlumpur menghasilkan penampilannya kian masam saja.

Deskripsi

Judul : Kapten Sengkala
Penulis : Fabby Alvaro
Penerbit : Eternity Publishing
Penerbitan : 27 Mei 2020
Genre : Fiksi , Romance
Fisik : 280hlm; 13 x 20cm
ISBN :  -

Sinopsis

Kapten Sengkala Malik
Putra kedua Presiden Ahmad Malik, yang menegaskan menjadi Penjaga Negeri dengan segudang prestasi dan pencapaiannya di dunia militer sehabis Kekasihnya menegaskan menikah dengan Kakaknya sendiri, Sandika Malik yang lebih terkenal didunia politik.

Tapi semua perilaku hambar dan acuhnya tembok pertahanan yang dibangunnya runtuh di saat berjumpa seorang Dokter relawan berjulukan Aleefa Hasyim, menjadikannya bisa mendobrak semua hukum disaat Masalalu menjadi penghalang.

"Kamu laki laki baik, sosok Kapten yang angkuh alasannya cinta melukaimu, mengecewakanmu, mau tahu caranya biar tidak terus menerus mencicipi sakitnya ?? Aku punya resep untukmu Kapt"

_Aleefa Hasyim

"Jangan mengguruiku soal Cinta, tugasmu mengobati mereka yang terluka, bukan mendikteku ihwal pahit manisnya cerita cintaku yang mengenaskan"

_Sengkala Malik

Link




Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan berbelanja buku originalnya


              Postingan ini cuma berencana selaku acuan biar anda berbelanja bukunya secara langsung. Apabila terdapat langkah-langkah penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR


Support Brand Local
Official Website : www.justapparel.id
dan