-->
Gosick BD Subtitle Indonesia
4/ 5 stars - "Gosick BD Subtitle Indonesia" Sinopsis  Mengambil setting tahun 1927, adalah Kujo Kazuya, seorang siswa berusia 15 tahun asal Jepang yang bersekolah di akademi St.Ma...

Gosick BD Subtitle Indonesia




Sinopsis 

Mengambil setting tahun 1927, adalah Kujo Kazuya, seorang siswa berusia 15 tahun asal Jepang yang bersekolah di akademi St.Marguerita di Saubure. Kujo adalah satu-satunya siswa Asia di akademi tersebut. Di hari pertamanya masuk, teman-temannya menyebutnya dengan The black reaper who comes in springBlack reaper who comes in spring sendiri merupakan salah satu legenda hantu yang tersebar di akademi.
Suatu hari saat ia berada di perpustakaan, ia melihat cahaya keemasan dari lantai paling atas gedung perpustakaan itu. Ia pun berusaha menaiki seluruh anak tangga yang seolah-olah tak berujung. Setibanya ia di sana, ia melihat sebuah boneka yang sangat cantik. Namun, setelah boneka itu berbicara, ia menyadari bahwa itu bukan boneka melainkan manusia. Gadis itu bernama Victorique.
Saat sedang berbicara dengan Victorique, tiba-tiba seorang pria dengan rambut aneh datang. Namanya Grevil dan ia adalah kakak tiri dari Victorique. Ia seorang inspektur, namun dalam memecahkan kasus, ia selalu minta bantuan pada Victorique. Sejak saat itu, Kujo pun mengalami banyak petualangan yang menegangkan bersama Victorique. Melalui petualangannya bersama Victorique, ia mengetahui beberapa hal mengenai masa lalu Victorique yang kelam.

Informasi 

Judul Alternatif : -
Type : TV
Jumlah Episode : 24
Musim Rilis : Winter 2011
Tanggal Tayang : Jan 8, 2011 to Jul 2, 2011
Studio : Bones
Durasi per Episode : 20 min.
Genre : Drama, Historical, Mystery, Romance
Credit : Kusonime

Link Download
Batch [720p] [7.1GB] : Google Drive
Batch [480p] [1.7GB] : Google Drive