-->
Logo Partai Hanura Format Cdr Dan Png
4/ 5 stars - "Logo Partai Hanura Format Cdr Dan Png" Logo Partai Hanura ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau keb...

Logo Partai Hanura Format Cdr Dan Png



Logo Partai Hanura ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau kebutuhan lain.

 Logo Partai Hanura ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR  Logo Partai Hanura Format CDR dan PNG

Profil Singkat Partai Hanura

Partai Hanura berdiri pada 14 November 2006 atas inisiatif Wiranto. Selain itu, beberapa tokoh ibarat Jus Usman Sumanegara, Fuad Bawazier, Subagyo HS, Samuel Koto, Anwar Fuady, Tuti Alawiyah, Elza Syarief, Suaidi Marasabessy dan Djafar Badjeber juga ikut andil dalam mendirikan partai tersebut. Hanura mempunyai tujuan mulia membangun sumber daya insan yang sehat dan terdidik yang didasari adat dan susila yang baik. Partai ini memberi kesempatan seluas-luasnya kepada kaum wanita dan cowok untuk berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

Makna Logo

1. Lambang Partai Hanura berbentuk persegi panjang dengan warna putih-merah-putih mendatar. Bagian merahnya bertuliskan HANURA, dan berujung meruncing membentuk anak panah menembus warna coklat tanah.
2. Warna putih bermakna kesucian dalam mengemban amanah hati nurani rakyat.
3. Warna merah bermakna keberanian dalam menghadapi tantangan.
4. Warna coklat tanah bermakna kearifan dalam mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan.
5. Warna hitam bermakna keteguhan hai dan ketegasan sikap.
6. Anak panah bersudut lima melambangkan landasan Pancasila.
7. Tulisan HANURA di anak panah melambangkan usaha partai yang selalu bergerak maju mengemban amanah hati nurani rakyat.
8. Bentuk persegi panjang bermakna akad menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam NKRI.

Arti lambang secara keseluruhan yaitu Partai Hanura sebagai pengemban amanah hati nurani rakyat, senantiasa teguh berjuang menghadapi aneka macam tantangan untuk mewujudkan kemandirian bangsa dan kesejahteraan rakyat menurut Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam wadah NKRI.

Untuk logonya tersedia dengan format file CDR (CorelDraw) dan PNG. Silahkan download secara gratis daripada harus mendesain ulang sendiri sebab akan membuang waktu terlebih apabila belum sepenuhnya memahami aplikasi desain grafis CorelDraw tersebut.

Download logo format CDR

Download logo format PNG