-->
Phobia by Flazia
4/ 5 stars - "Phobia by Flazia" Sinopsis : "Aku bahkan takut jatuh cinta" Jung Ji-Hye : Hidupku normal-normal saja sebelum ada masalah terbesar datang. ...

Phobia by Flazia





Sinopsis :

"Aku bahkan takut jatuh cinta"

Jung Ji-Hye :
Hidupku normal-normal saja sebelum ada masalah terbesar datang. Dan parahnya, masalah terbesarku adalah kenyataan bahwa aku takut pada tetangga depan rumahku sendiri. Aku takut pada penguntit, kupu-kupu, jembatan, dan sekarang pada tetanggaku? Apa yang terjadi? Maksudku, dia tidak mengerikan dan bukan pembunuh. Jadi, kenapa aku harus takut?

Lee Joon-Ho :
Aku kembali ke Seoul setelah satu tahun menetap di Indonesia. Sekarang kami tinggal di Yuseong-gu. Kurasa ini dilakukan ayah karena SMU Yuseong punya tim basket terburuk sepanjang masa. Ayah memang tidak pernah menyetujui keinginanku untuk bermain basket. Dan ternyata di sini ada masalah lain juga, tetangga depan rumahku yang phobia banyak hal selalu berlari saat melihatku. Kenapa dia harus takut padaku?


normal saja sebelum ada masalah terbesar datang Phobia by Flazia