-->
Shuumatsu Nani Shitemasu ka Isogashii desu ka Sukutte Moratte Ii desu ka BD Subtitle Indonesia
4/ 5 stars - "Shuumatsu Nani Shitemasu ka Isogashii desu ka Sukutte Moratte Ii desu ka BD Subtitle Indonesia" Sinopsis  500 tahun telah berlalu sejak manusia punah oleh makhluk misterius dan menakutkan bernama "Beast". Ras yang masih...

Shuumatsu Nani Shitemasu ka Isogashii desu ka Sukutte Moratte Ii desu ka BD Subtitle Indonesia




Sinopsis 

500 tahun telah berlalu sejak manusia punah oleh makhluk misterius dan menakutkan bernama "Beast". Ras yang masih bertahan hidup membuat rumah mereka mengapung dan menjadi pulau-pulau yang mengapung dilangit, agar terhindar dari jangkauan Beast.
Satu-satunya yang dapat membunuh Beast adalah senjata kuno legendaris yang hanya bisa digunakan oleh para peri "Leprechauns" yang berwujud sekelompok gadis-gadis remaja.
Willem Kmetsch, satu-satunya manusia yang selamat dan telah membeku selama 500 tahun, ikut mengungsi bersama ras-ras lain di pulau langit, yang hidup dipenuhi ketakuran akan Beas di bawah mereka.
Suatu hari, Willem mendapat tugas untuk menjaga gudang persenjataan militer. Tanpa berpikir panjang Willem menerimanya, dan kemudian dia menyadari jika senjata yang dimaksud adalah para Leprechauns.
Willem pun menjadi figur ayah bagi para Leprechauns, mengawasi dan mendukung mereka serta berharap mereka berhasil pulang dengan selamat dalam pertarungan melawan para Beast.


Informasi 
Judul Alternatif : WorldEnd: What do you do at the end of the world? Are you busy? Will you save us?
Type : TV
Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Spring 2017
Tanggal Tayang : Apr 11, 2017 to Jun 27, 2017
Studio : J.C Staff
Durasi per Episode : 24 min.
Genre : Drama, Fantasy, Romance, Sci-Fi
Credit : Kusonime

Link Download
Batch [720p] [2.3GB] : Google Drive
Batch [480p] [733MB] : Google Drive