-->
Download Novel Pdf - Ketua Mapala By Windy Joana
4/ 5 stars - "Download Novel Pdf - Ketua Mapala By Windy Joana" Hay Guys! Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja seumpama biasanya. Kali ini aku mau update novel " Ketua Mapala...

Download Novel Pdf - Ketua Mapala By Windy Joana



 Novel ini merupakan novel requestan dari hadirin blog DOWNLOAD NOVEL PDF - Ketua Mapala by Windy Joana

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja seumpama biasanya. Kali ini aku mau update novel "Ketua Mapala" karya Windy Joana. Novel ini merupakan novel requestan dari hadirin blog. Kalian sanggup request dengan cara berkomentar di kolom komentar dan menyebutkan judul novel dan penulisnya.

Cuplikan Novel Ketua Mapala

Semenjak pukul enam pagi, Winda telah baris berbaris dengan beratus-ratus orang mahasiswa gres Universitas Cakrawala Nusantara dengan penampilan yang sama, memakai atasan putih dan bawaan hitam. 

     "Mirip tahi cicak, sales panci, dan seumpama pegawai minimarket yang belum punya seragam kerja." Keluhnya. Winda telah banyak mengeluarkan umpatan didalam hatinya. 

Sialan, Kenapa kesibukan purba ini tidak di tiadakan saja sih? Mana seniornya pada belagu perintah kanan kiri. Gue bukan pembokat elo, setan!  Dan masih banyak unek-unek lagi.

Winda masuk kedalam auditorium dan berdesakan dengan banyak orang cuma demi mencari kawan segugusnya, dengan banyak sekali macam anyir yang bercampur didalam auditorium menghasilkan gadis yang berperawakan kecil dengan tinggi tubuh cuma 155cm itu mengalah dan menegaskan duduk di sudut sembari mengipasi parasnya yang telah sungguh berminyak.

     "Ospek sialan," sekali lagi Winda mengumpat.
     "Woi gugus empat siapa? Sini buruan!" Winda berteriak sembari mengangkat kertas Hvs bertuliskan 'Gugus empat' yang ia tulis memakai spidol hitam permanen yang kebetulan berada di tasnya.
     "Winda, elo gugus empat juga?" Seorang gadis yang berperawakan nyaris sama dengan Winda mengampirinya.
     "Iya, elo juga?" Gadis dihadapannya itu mengangguk semangat sampai menghasilkan Winda bangun dan memeluknya. 
     "AAAAA GUE ADA TEMEN HUA " Teriak Keduanya girang. 

Betapa senangnya dalam ospek dikala punya kawan Kelompok yang kenal dengan kamu, Tidak usah capek-capek PDKT, sok bersahabat dengan orang lain. Dan syukurnya Winda mendapatkan Raras, Teman satu sekolahnya dikala Sekolah Menengan Atas dan kini merangkap selaku kawan serumahnya. 

Deskripsi

Judul : Ketua Mapala
Penulis : Windy Joana
Penerbit : Loverinz Publishing
Penerbitan : 23 Desember 2019
Genre : Fiksi , Romance
Fisik : 250hlm
ISBN :  9786025864117

Sinopsis

"I'm fall in love with the most unexpected person at the most unexpected time"

Di UKM Mapala Universitas Cakrawala Nusantara ada aturan dihentikan berpacaran sesama anggota. Bukannya peraturan lama, peraturan itu gres dibentuk dikala Titan Saputra Setiawan yang menjadi ketuanya. 

Titan cuma berpacaran dengan tingginya gunung, curamnya tebing, dan dalamnya goa. Tapi bagaimana kalau Titan malah jatuh cinta dengan kandidat anggota gres UKM-nya?

Si gadis kopi yang mau menghasilkan Titan menyadari kalau cinta merupakan aturan Tuhan yang tidak sanggup di cegah oleh Manusia.

Link




Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan berbelanja buku originalnya


              Postingan ini cuma berencana selaku rujukan biar anda berbelanja bukunya secara langsung. Apabila terdapat langkah-langkah penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR


Support Brand Local
Official Website : www.justapparel.id
dan