-->
Tembak Wifi Jarak Jauh Dengan Totolink Ex200 Lebih Praktis
4/ 5 stars - "Tembak Wifi Jarak Jauh Dengan Totolink Ex200 Lebih Praktis" Totolink EX200 Wireless N Range Extender adalah sebuah alat yang di gunakan untuk memperluas atau memperkuat sinyal atau jaringan wifi yang ...

Tembak Wifi Jarak Jauh Dengan Totolink Ex200 Lebih Praktis



Totolink EX200 Wireless N Range Extender adalah sebuah alat yang di gunakan untuk memperluas atau memperkuat sinyal atau jaringan wifi yang lemah ketika di jalan masuk dari jarak jauh.

Untuk itu bagi anda yang mungkin sedang mengalaminya dan berkeinginan meluaskan jangkauan sinyal wifi ke daerah-daerah yang di anggap penting semoga koneksi internet wifi jadi berpengaruh ketika di akses, maka, TOTOLINK EX200 sanggup menjadi pilihan yang terbaik untuk anda coba.

sebuah alat yang di gunakan untuk memperluas atau memperkuat sinyal atau jaringan wifi yan Tembak Wifi Jarak Jauh Dengan TOTOLINK EX200 Lebih Praktis

Selain itu harga Totolink EX200 juga terbilang sangat relatif murah alias tidak terlalu mahal dan dalam menggunakanyapun lebih mudah sebab tidak memerlukan kabel dan lainya , cukup pasang alat tersebut di colokan listrik, sispkan hp android sanggup eksklusif di otakatik.

Nah, jikalau anda tertarik namun masih ada ragu untuk menggunakanya, mari disimak sajah langkah-langkahnya.

berikut ini yaitu beberapa langkah setting perangkat wifi merek TOTOLINK EX200 yang niscaya anda sanggup menggunakanya dengan mudah.



Cara Setting Perangkat Wifi EX200 di Hp Android.

1. Pasang TOTOLINK EX200 ke colokan listrik.

2. Buka android kemudian hidupkan wifi.

3. Setelah menemukan jalur jalan masuk dengan nama "TOTOLINK EX200" Klik Pilih atau tahan sebentar sesudah anda melihat link menyerupai ini: http://192.168.0.254, klik sajah untuk masuk.

4. Ketika di halaman pertama dan jikalau diminta untuk login, ketikan sajah untuk
"Username : admin"
"Password : admin"
5. Lalu klik login.

6. Setelah terbuka jendela browser TOTOLINK Ex200 Wireless N Ranger Extender, klik sajah“Extender setting”
7. Nanti disana akan terlihat beberapa nama Wi-Fi  yang terdeteksi disekitar area tersebut.

7. pilih salah satu SSID atau nama wifi yang ingin di hubungkan atau di perluas sinyal wifinya.

8. Jangan lupa untuk mengisikan password

9. sesuaikan juga password dengan pasword yang terdapat di Wi-Fi yang ingin di sambung.

9. Jika semuanya sudah di sesuaikan dengan benar kemudian klik “connect“, tunggu proses final hingga perangkat TOTOLINK EX200 Wireless N Ranger Extender berhasil menyambungkan sinyal WiFi dengan sempurna.

10. Setelah sukses tersambung maka sinyal wifi yang sebelumnya sudah hilang-hilang sebab jauh dari lokasi tempat modem router wifi, kini sinyal wifinya menjadi lebih berpengaruh lagi untuk jalan masuk internet wifi sepuasnya.

Nah, demikian dulu untuk artikel dari "menekuni" kesempatan ini, wacana Tembak Wifi Jarak Jauh Dengan TOTOLINK EX200 Lebih Mudah mudah-mudahan sanggup membantu dan bermanfaat, terimakasih telah berkunjung, jangan lupa bagikan ke yang lain.