-->
Cinta Sendiri by Penjaga Hati
4/ 5 stars - "Cinta Sendiri by Penjaga Hati" Sinopsis : Zahra Ayunda, seorang mahasiswi kedokteran berusia 21 tahun. Dijodohkan dengan Revan Atmadeva seorang dokter berusia 28 t...

Cinta Sendiri by Penjaga Hati





Sinopsis :

Zahra Ayunda, seorang mahasiswi kedokteran berusia 21 tahun. Dijodohkan dengan Revan Atmadeva seorang dokter berusia 28 tahun. Semua baik baik saja. Keduanya menerima perjodohan itu. Sampai akhirnya pada malam resepsi, Revan Atmadeva dikejutkan oleh hadirnya Agni Rara Gupita yang tak lain adalah sepupu Zahra yang sebenarnya Revan kira Agnilah yang menjadi istrinya saat ini. Bagaimana itu bisa terjadi?

Rumah tangga yang dijalani Zahra dan Revan diwarnai oleh perselingkuhan Revan dan Agni. Sampai akhirnya datanglah Fattan Alyandra, orang yang pernah dicintai Zahra yang tak lain juga saudara sepupu Revan.

Disaat Zahra ingin menyerah, Revan mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Zahra. Lalu siapa yang akan Zahra pilih? Revan atau Fattan yang sama sama pernah ada dihati Zahra Ayunda? Bagaimana juga nasib dari Agni Rara Gupita?



 Dijodohkan dengan Revan Atmadeva seorang dokter berusia  Cinta Sendiri by Penjaga Hati