-->
Download Novel Pdf - Perfect Classmate By Yourkidlee
4/ 5 stars - "Download Novel Pdf - Perfect Classmate By Yourkidlee" Hay Guys! Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja seumpama biasanya. Kali ini saya mau update novel " Perfect Cla...

Download Novel Pdf - Perfect Classmate By Yourkidlee



Download dan baca online novel Perfect Classmate karya Yourkidlee gratis DOWNLOAD NOVEL PDF - Perfect Classmate by Yourkidlee


Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja seumpama biasanya. Kali ini saya mau update novel "Perfect Classmate" karya Yourkidlee. Novel ini merupakan novel requestan dari hadirin blog. Kalian sanggup request dengan cara berkomentar di kolom komentar dan menyebutkan judul novel dan penulisnya.

Novel ini memiliki beberapa keunggulan, merupakan :


  • Punya latar yg konsisten. contoh: identitas sekolahnya yang terang (ehs), serta beberapa setting kawasan yg seakan 'nyata banget' kayak mixme dan martabak mang didin.
  • Ke 20 murid di 2A3 punya aksara masing masing yg besar lengan berkuasa dan menonjol. ini sulit banget saya temuin di cerita2 lain. gimana ya jelasinnya? even ada tokoh yg jarang timbul dan jarang disebutkan namun kehadirannya tetap kerasa meskipun si penulis cuma sekedar menjinjing namanya di salah satu konteks.
  • Kekompakannya yang sampe bikin saya iri. jujur saya senantiasa mendambakan punya temen sekelas sesolid mereka. walopun saya gak pernah ngerasain secara langsung, penyampaian si penulis wacana gimana kompaknya mereka buat ngelindungin satu sama lain tuh buat saya menjamah banget.
  • Beberapa pertentangan yang ternyata ga ketebak. ini bikin pembaca ingin tau dan jadi semakin semangat buat nerusin ke lembaran lembaran berikutnya.

Yang namanya buku sesuka apapun kita gak munafik niscaya ada hal yg mengusik kan?

  1. Alur dan karakternya too good to be true. kalian akan paham kalo udah baca isinya.
  2. Gaya penulisannya menurut saya masih terbilang kurang rapi.

BTW, saya anak wattpad banget namun sungguh menyingkir dari kisah berlatar belakang sekolah, sma atau sejenisnya karna saya tau niscaya bakal banyak drama. sampailah saya berjumpa dengan yourkidlee yang berhasil mematahkan semua penglihatan saya tentant teenfic SMA.

Deskripsi

Judul : Perfetc Classmate
Penulis : Yourkidlee
Penerbit : Loveable
Penerbitan : 12 Januari 2020
Genre : Fiksi , Romance
Fisik : 200hlm
ISBN :  978-623-7211-49-5

Sinopsis

Coba kau bayangkan, jika berada satu kelas bareng vlogger terkenal, anak futsal idaman, perwakilan sekolah yang cokiber (cowok kita bersama), dan semua muridnya menjadi bintang di kelas? Namun, siapa sangka, kelas yang kelihatan goals itu, ternyata berisi murid paling berisik, sulit diatur, dan bersungguh-sungguh bolak-balik ke ruang BK. Kelas goals itu berjulukan 2A3.

Elbert Jevon Irsandi, pemuda tengil dan jaim saat berjumpa dengan para siswi. Sering mengeluarkan celetukan yang menghasilkan orang di sekitarnya senantiasa istigfar dan emosi.

Young Theodoric Lee, si ketua kelas yang ketus, tegas, dan sering kualahan dalam menghadapi belum dewasa kelas 2A3. Walaupun begitu, Theo seumpama induk ayam.Tempat perlarian dan pengaduan belum dewasa 2A3.

Jane Giselle Keara, anak gres yang eksklusif jadi most wanted dan jago menyembunyikan kebodohan.
Berawal dari Jevon menghasilkan grup chat kelas—dengan misi utama untuk memperoleh nomor ponsel Jane. Namun, justru itu menghasilkan belum dewasa 2A3 mengeluarkan ‘taringnya’ masing-masing. Sampai akhirnya, ada permasalahan lain menghampiri kelas itu. Kesalahpahaman menghasilkan seseorang menjadi korban pem-bully-an seanterio Epik High School alasannya menghasilkan sakit hati salah satu anak 2A3.

Sesolid apakah belum dewasa kelas 2A3 sanggup mengakhiri permasalahan-permasalaham yang terjadi di kelas mereka? Karena, problem lo jadi problem kami. Dan problem kami, jadi problem lo. Kita semua satu.

Review



Link




Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan berbelanja buku originalnya


              Postingan ini cuma berencana selaku rujukan agar anda berbelanja bukunya secara langsung. Apabila terdapat langkah-langkah penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR 



Support Brand Local
Official Website : www.justapparel.id
dan