-->
Juknis OGN SD dan SMP Tahun 2019
4/ 5 stars - "Juknis OGN SD dan SMP Tahun 2019" Juknis OGN SD dan SMP Tahun 2019 - Pedoman OGN 2019 SD SMP, Juknis Olimpiade Guru Nasional (OGN) jenjang SD, SMP Tahun 2019 adalah  merupaka...

Juknis OGN SD dan SMP Tahun 2019



Juknis OGN SD dan SMP Tahun 2019 - Pedoman OGN 2019 SD SMP, Juknis Olimpiade Guru Nasional (OGN) jenjang SD, SMP Tahun 2019 adalah  merupakan buku acuan dalam pelaksanaan kegiatan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Dikdas pada tingkat Kabupat/Kota, Provinsi, dan Nasional.

Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pendidikan Dasar merupakan salah satu sarana peningkatan mutu pendidikan khususnya kompetensi profesional dan pedagogik guru kelas SD dan guru mata pelajaran SMP melalui ajang lomba yang kompetitif. Kegiatan OGN Dikdas ini diharapkan dapat memotivasi guru untuk meningkatkan wawasan pengetahuan, profesionalisme, dan kinerja guru pendidikan dasar di seluruh pelosok tanah air. Peningkatan kompetensi tersebut diharapkan akan berdampak positif terhadap karier dan mutu pendidikan.

Selain OGN SMA dan SMK,  Pelaksanaan OGN Dikdas diawali dengan seleksi admirust:ratif secara daring (online) di tingkat kabupaten/kota. Peserta yang berhasil lolos seleksi akan diikutsertakan dalam seleksi tingkat provinsi. Peserta yang lolos seleksi tingkat provinsi akan menjadi finalis tingkat nasional.

 merupakan buku acuan dalam pelaksanaan kegiatan Olimpiade Guru Nasional  Juknis OGN SD dan SMP Tahun 2019

Bidang yang Dilombakan pada Olimpiade Guru Nasional (OGN) jenjang SD dan SMP 2019
1. Guru kelas SD
2. Guru SMP meliputi mata pelajaran:
1 . Matematika
2. IPA
3. IPS
4. Bahasa Indonesia
5. Bahasa lnggris

Rekomendai kami : Kisi-kisi OGN 2018 lengkap semua bidang

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang belum memiliki Petunjuk Teknis (Juknis) OGN (Olimpiade Guru Nasional) SD dan SMP Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan lnk yang saya sematkan di bawah ini;

Juknis OGN SD SMP 2019.PDF, Unduh
Surat Informasi OGN Tahun 2018, Unduh
Format Surat Syarat Administrasi OGN 2018, Unduh

Demikian Petunjuk Teknis (Juknis) atau Pedoman Olimpiade Guru Nasional (OGN) SD dan SMP Tahun 2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/