-->
Cara Mengubah Username Dan Password Login Default Di Totolink N200re
4/ 5 stars - "Cara Mengubah Username Dan Password Login Default Di Totolink N200re" Sebenarnya langkah mengganti atau Mengubah Username dan Password default Login ke TOTOLINK N200RE menjadi lebih eksklusif ini, anda perlu at...

Cara Mengubah Username Dan Password Login Default Di Totolink N200re



Sebenarnya langkah mengganti atau Mengubah Username dan Password default Login ke TOTOLINK N200RE menjadi lebih eksklusif ini, anda perlu atau tidak perlu untuk melakukanya namun, dalam hal ini, tentu kita juga harus mempertimbangkan akan persoalan yang mungkin sajah sanggup tiba hanya alasannya yaitu ketidaktahuan, kelalaian, atau kemalasan sehingga menyepelekan hal ini.

Karena berdasarkan saya pribadi, sebuah keamanan jaringan di router wifi kita itu sangatlah penting, untuk jaga-jaga dari tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab yang sanggup merepotkan dan merugikan kita nantinya.

Untuk itu kiprah pertama dan terpenting kita yaitu bagaimana mengubah Totolink N200RE router default Login dan Password untuk sesuatu yang lebih eksklusif lagi dan tentu akan lebih kondusif pastinya.

Tapi, dalam hal ini bila anda telah mengubah nama pengguna / kata sandi default Totolink N200RE dengan buatan sendiri, terus tanpa disengaja melupakannya, maka cara untuk memulihkanya kembali yaitu harus melalui reset router Totolink N200RE dan mengulang kembali seting dari awal.

Tentu anda paham maksudnya, catat dan simpan username dan password gres bila itu sangat rumit berdasarkan anda, atau buatlah nama dan kata sandi yang gampang di ingat sendiri, dan pastikan susah di tebak oleh orang lain.

Dengan begitu tidak perlu harus sering-sering reset router Totolink N200RE dikarnakan lupa nama pengguna dan kata sandi.

Mungkin artikel di atas sanggup sedikit di pahami, dan berikut ini yaitu langkah-langkah Mengubah Username dan Password Admin Login TOTOLINK N200RE default menjadi lebih eksklusif dan lebih aman.


Cara Membuat Username dan Password Sendiri Untuk Login TOTOLINK N200RE


Untuk menciptakan atau Mengubah Username dan Password Login default menjadi nama dan sandi buatan sendiri caranya ibarat biasa:

1. masuk browser ktik alamat IP 192.186.1.1 di URL kafe ketika terbuka halam login, untuk username dan password defaultnya yaitu (admin).
2. Setelah berada di halaman pertama pilih sajian "System" lalu klik "password setting".

Sebenarnya langkah mengganti atau Mengubah Username dan Password default Login ke TOTOLINK Cara Mengubah Username dan Password Login Default di TOTOLINK N200RE

3. Kemudian isi kolom yang di perlukan. Current Name dan Current Password isi dengan nama dan kata sandi ketika ini yang sedang di gunakan, berarti "admin".
4. New user name: isi dengan nama pengguna gres yang di inginkan
5. New password: isi dengan kata sandi baru
6. Confirmed new password: masukan kembali kata sandi gres yang sama.
7. Terahkir jang lupa klik "aply" untuk menyimpan pengaturan yang telah di ubah.

Nah, dengan melalui langkah di atas username dan password default untuk login ke TOTOLINK N200RE milik Anda, akan bermetamorfosis kunci keamanan buatan sendiri yang di inginkan.

untuk pengetesan silahkan keluar dari login, kemudian masuk kembali memakai nama dan kata sandi gres anda, apakah sudah berhasil atau belum.

Sekian segikit ulasan dari saya biar sanggup di pahami dan sanggup membantu, mudah-mudahan bermanfaat. Jangan lupa bagikan ke yang lain.