-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL LOVE STORY OF WALDER BROTHER - KIM KANG
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL LOVE STORY OF WALDER BROTHER - KIM KANG" Seyoung berjalan sambil menunjukkan kekesalannya saat melewati mobil impor Dongwoo.  Pria jahaL Bagaimana... bagaimana bisa kau melak...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL LOVE STORY OF WALDER BROTHER - KIM KANG



Seyoung berjalan sambil menunjukkan kekesalannya saat melewati mobil impor Dongwoo. 

Pria jahaL Bagaimana... bagaimana bisa kau melakukan hal itu! 

Bagaimana bisa, pria yang pada pagi harinya masih menerima teleponnya dengan sangat manis itu pergi ke hotel bersama dengan wanita lain? Dan itu terjadi di siang hari! Seyoung mengguncang-guncangkan mobil itu di tengah pengkhianatan yang dirasakannya. la sangat memercayai Dongwoo, meskipun pria lain tak bisa dipercaya tapi Seyoung memercayainya. Namun, pria yang Seyoung pikir bisa dipercaya itu malah menusuk dirinya dari belakang dan pergi begitu saja. 

"Pria Iahat!” 

Seyoung mengucapkan kata-kata umpatan ke arah mobil Dongwoo. Melihat mobilnya yang terparkir, Dongwoo sepertinya sedang berada di dalam rumah barunya. Dongwoo dan seorang wanita dengan pinggang sebesar pinggang semut-memangnya dia itu manusia?! Manusia seharusnya memiliki pinggang seperti manusia lainnya, bukannya pinggang semut!-sepertinya tidak bersenang-senang di hotel. 

“Memang apa bagusnya bermain dengan wanita itu?“ 




Sumber https://matakt.blogspot.com/