-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL - LOVE, FIRST AND LAST YU SANDRI
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL - LOVE, FIRST AND LAST YU SANDRI" Namun, para karyawan itu sama sekali tidak membawa berkas seperti yang seharusnya. Melainkan beberapa bungkus plastik yang kemudian diket...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL - LOVE, FIRST AND LAST YU SANDRI



Namun, para karyawan itu sama sekali tidak membawa berkas seperti yang seharusnya. Melainkan beberapa bungkus plastik yang kemudian diketahui isinya adalah permen. Serly mengerut geli melihatnya. 

“Kami di sini atas perintah langsung dari pemilik perusahaan untuk membagikan permen-permen ini kepada pelamar untuk disimpan,” ucap salah seorang dari mereka sambil membagikan permen-permen itu. 

Lebih dari lima belas menit waktu dihabiskan untuk membagikan permen-permen itu kepada semua pelamar. Termasuk Serly. Namun, niat Serly untuk menyegarkan pemapasan dengan permen itu batal sudah. 

“Permen rasa anggur,” Serly mendesah. Ia sangat tidak menyukai segala sesuatu berbau anggur. Dan sepertinya semua yang dibagikan rasa anggur. 

Beberapa menit kemudian, datanglah seorang laki-Iaki berusia kira-kira dua puluh lima tahun atau mungkin lebih, bersama seorang perempuan cantik dan seorang laki-laki yang tidak kalah gagah dari yang pertama masuk. Laki laki pertama masuk, berhenti di depan mangan lalu memperhatikan ke semua pelamar yang sudah menanti-nantikan apa dan siapa yang berdiri di depan sana. 

“Selamat pagi menjelang siang,” sapanya dengan senyuman formal. “Sebelumnya perkenalkan saya Irfano William, Direktur Utama Farlyna Corp.,” jelasnya untuk sekadar perkenalan. “Sekarang saya ingin menguji sebuah 



Sumber https://matakt.blogspot.com/