-->
Download Novel Pdf - Arjuna Dan Kirana By Pricilia Chang
4/ 5 stars - "Download Novel Pdf - Arjuna Dan Kirana By Pricilia Chang" Hay Guys! Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini aku mau update novel " Ar...

Download Novel Pdf - Arjuna Dan Kirana By Pricilia Chang




 Novel ini ialah novel requestan dari hadirin blog Download Novel Pdf - Arjuna dan Kirana by Pricilia Chang

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini aku mau update novel "Arjuna dan Kirana" karya Pricilia Chang. Novel ini ialah novel requestan dari hadirin blog. Kalian sanggup request dengan cara berkomentar di kolom komentar dan menyebutkan judul novel dan penulisnya.

Deskripsi

Judul : Arjuna dan Kirana
Penulis : Pricilia Chang
Penerbit : Pastel Books
Penerbitan : 9 Maret 2018
Genre : Fiksi , Romance
Fisik : 352hlm
ISBN :  9786026716194

Sinopsis

Cinta memang enggak pernah mengenal waktu dan alasan. Seasing atau seenggak mungkin apa pun situasinya, kalau cinta mesti muncul, ya, bakalan muncul. Itulah yang dicicipi Kirana terhadap Juna, pemuda yang selama empat tahun terakhir satu sekolah dengannya, namun sekali pun mereka enggak pernah mengobrol. Sekalinya semesta menghasilkan mereka bercakap-cakap, secara tiba-tiba cinta ikutan menyelinap.
Semua dimulai pada hari paling romantis sedunia: valentine. Itu yakni kali pertama Kirana menyapa Juna. Dan sejak kata-kata itu terlontar, mereka berdua tak terpisahkan lagi. Kecuali dikala Kirana teringat satu hal penting: Rasita. Cewek itu telah bareng Juna selama empat tahun dan terang-terangan mengejarnya di tampang umum. Apa kesudahannya apabila Kirana secara tiba-tiba masuk ke kehidupan Juna dan secepat kilat merebut hati pemuda itu?

Apakah melanjutkan relevansinya dengan Juna ialah keputusan yang tepat? 

[Mizan, Pastel Books, Arjuna, Kirana, Romance, Novel, Remaja, Indonesia]

LINK




Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan berbelanja buku originalnya


              Postingan ini cuma berniat selaku rujukan biar anda berbelanja bukunya secara langsung. Apabila terdapat langkah-langkah penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR

Support Brand Local
Official Website : www.justapparel.id
dan