-->
Download Novel Pdf - Perfect Honeymoon By Desstina Indria
4/ 5 stars - "Download Novel Pdf - Perfect Honeymoon By Desstina Indria" Hay Guys! Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini aku mau update novel " Pe...

Download Novel Pdf - Perfect Honeymoon By Desstina Indria



READY ORIGINAL Perfect Honeymoon by Destina Indria  Download Novel Pdf - Perfect Honeymoon by Desstina Indria

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini aku mau update novel "Perfect Honeymoon" karya Desstina Indria. Novel ini ialah novel requestan dari hadirin blog. Kalian sanggup request dengan cara berkomentar di kolom komentar dan menyebutkan judul novel dan penulisnya.

Deskripsi

Judul : Perfect Honeymoon
Penulis : Desstina Indria
Penerbit : Evolif Media
Penerbitan : 2000
Genre : Fiksi , Romance
Fisik : vii + 274hlm; 14 x 20cm
ISBN :  978-623-93857-8-1

Sinopsis

DEWASA, Anak di anak-anak tidak boleh membaca novel ini
Sebuah ijab kabul tanpa cinta yakni mimpi buruk bagi siapa saja. Tapi tidak ada yang pernah tahu, mungkin saja mimpi itu sanggup jadi manis jikalau takdir berpihak padanya.

Ini yakni kisah klasik perjodohan yang dialami oleh dua orang dengan latar belakang yang sungguh jauh berbeda. Bagaimana setiap rasa sakit menyertainya dan tidak ada satu orangpun yang prospektif suatu kebahagiaan. Tapi kita tidak pernah tahu bagaimana akhirnya, jikalau tidak menjajal masuk kedalamnya. Lalu mencicipi bagaimana sakitnya berada di posisi Alisa Ayudia dan bagaimana kecewanya di saat ada di posisi Nancy Pratiwi kemudian ada Adrian Prasetyo Aji yang masih belum sanggup memahami dengan perasaannya.

Jika kalian mencari kisah anak Sekolah Menengan Atas yang manis, bukan disini tempatnya. Jika kalian tidak senang dengan kisah sarat penderitaan jangan menjajal masuk kedalamnya. Tapi jikalau kalian tergolong orang sabar yang tulus dan tidak keberatan mencicipi sedikit penderitaan Alisa maka aku akan prospektif senyuman manis di ujung cerita.

Selamat membaca... ? kisah ini dimulai dengan suatu rencana yang manis dan akan selsai dengan ingatan yang manis.

LINK




Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan berbelanja buku originalnya


              Postingan ini cuma berencana selaku rujukan biar anda berbelanja bukunya secara langsung. Apabila terdapat langkah-langkah penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR

Support Brand Local
Official Website : www.justapparel.id
dan