-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY ARROGANT EX HUSBAND - MUSS WENES
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY ARROGANT EX HUSBAND - MUSS WENES" Jason menatap punggung rapuh Grace. Wanita itu tengah mencari barang-barang yang dibawanya dulu. Grace bersikukuh tak ingin membawa baran...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY ARROGANT EX HUSBAND - MUSS WENES



Jason menatap punggung rapuh Grace. Wanita itu tengah mencari barang-barang yang dibawanya dulu. Grace bersikukuh tak ingin membawa barang pemberian Jason apapun itu. Jason membuang nafasnya kasar, dan memasukkan tangannya pada kantung celana bahannya, ia berjalan mendekati Grace. 

"Kita masih bisa menyelamatkan pernikahan ini. Kau bisa mengatakan pada hakim bahwa kita masih ingin bersama." ucap Jason dengan nada angkuh yang tak disukai Grace. Wanita itu berbalik mcnatap gcli pada jason, lalu ia tertawa pelan. 

"Setelah semua persidangan alot yang kita lalui dan besok adalah pemutusan final kita resmi bercerai, kau ingin aku mengatakan hal itu, Jason?" sinis Grace. 

"Aku hanya tidak ingin kau menyesali keputusan konyolmu dengan menceraikan aku." ucap Jason penuh dengan nada arogan. 

"Lebih konyol Iagi kalau aku bertahan bersama pria tak setia sepertimu! Untuk apa aku bertahan?! Untuk melihat kau dan jalang itu tertawa bersama?! Atau tidur bersama?!" teriak Grace, Rahang lason mulai mengeras. 

"Setidaknya Laura akan memberiku anak!" bentak Jason. 

Sakit. 

Hanya kata itu yang mampu menggambarkan perasaan Grace saat ini, ini semua bukan salahnya! la sehat 



Sumber https://matakt.blogspot.com/