-->
Cara Menciptakan Dan Menambahkan Alat Parse Html Di Blogspot
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Dan Menambahkan Alat Parse Html Di Blogspot" Bagi para Blogger alat ini sanggup di katakan sebuah alat yang sangat penting, alasannya tools parse html ini sanggup di gunakan untuk melak...

Cara Menciptakan Dan Menambahkan Alat Parse Html Di Blogspot



Bagi para Blogger alat ini sanggup di katakan sebuah alat yang sangat penting, alasannya tools parse html ini sanggup di gunakan untuk melaksanakan konversi suatu kode-kode html yang ingin di bagikan di postingan supaya tampil di halaman atau semoga di ambil oleh orang lain yang membutuhkan, contohnya menyerupai instruksi html, css, dan script.

alasannya instruksi tersebut, pastinya tidak akan muncul di halaman postingan blog, apabila, tidak melalui proses parse terlebih dahulu.

Bagi para Blogger alat ini sanggup di katakan sebuah alat yang sangat penting Cara Membuat dan Menambahkan Alat Parse Html di Blogspot

maka dari itu alat parse html atau Converter Html ini merupakan tool khusus bagi para blogger. alasannya selain itu, alat ini juga sanggup di gunakan untuk parse script iklan Google adsense untuk menampilkan ke halaman blog. jadi alat ini sangat penting sekali fungsinya.

Nah, jikalau yang kebetulan menginginkan menciptakan halaman parse html sendiri di blog, tak perlu galau alasannya membuatnya juga sanggup di bilang sangat mudah. dan bekerjsama sudah banyak blog lain yang membagikan postingan untuk Cara menciptakan parse html Converter di blog.

Bamun, mungkin sajah masih ada yang belum paham dan berikut di bawah ini akan admin uraikan secara rinci, wacana bagaimana Cara Membuat dan Menambahkan Alat Parse Html di Blogspot dengan mudah.

  1. anda masuk ke blogger.
  2. silahkan pilih sajian laman (halaman)
  3. buatlah halaman gres yang masih kosong.
  4. rubah penulisan ke (mode Html) bukan Compose.
  5. jangan lupa kasih judul, parse html atau lainya.
  6. lalu Anda kopas instruksi di bawah ini. 
  7. dan tempelkan atau Paste ke halaman gres tadi
  8. terahkir klik simpan, jangan lupa tinjau dahulu kalau dirasa sudah benar silahkan di publikasikan.
Ini ia kodenya:
<script type="text/javascript">function convert(){var ele1 = document.getElementById("somewhere");var replaced;replaced = ele1.value;replaced = replaced.replace(/&/ig, "&amp;");replaced = replaced.replace(/</ig, "&lt;");replaced = replaced.replace(/>/ig, "&gt;");replaced = replaced.replace(/"/ig, "&quot;");replaced = replaced.replace(/&#177;/ig, "&plusmn;");replaced = replaced.replace(/&#169;/ig, "&copy;");replaced = replaced.replace(/&#174;/ig, "&reg;");replaced = replaced.replace(/ya'll/ig, "ya'll");ele1.value = replaced;} </script>
<table style="margin: 0 auto;"><tbody>
<tr> <td><textarea id="somewhere" style="background:#fff; repeat scroll 0% 0% rgb(248, 248, 248); border: 2px solid rgb(204, 204, 204); height: 220px; width: 310px;"></textarea>
<input onclick="convert();" style="background:#eef;padding: 5px;" type="button" value="Jalankan parse" /></td> </tr>
</tbody></table>

Untuk ukuran, warna dan judul silahkan sesuaikan sendiri sesukanya.

Sebagai rujukan karenanya nanti akan menyerupai dibawah ini. Anda pun boleh mencobanya kini juga disini.




berdasarkan admin menciptakan halaman kotak parse html sendiri di blog dengan cara menyerupai ini, sangat lebih simpel dan gampang jikalau di perlukan sanggup pribadi memakai alat parse html di blog buatan sendiri. dan tentunya kita sanggup memakai kapan saja.

Nah, mungkin hanya ini dulu yang gres sanggup admin berikan di kesempatan ini, mudah-mudahan sanggup bermanfaat, sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Selamat Mencoba.