-->
Trik Diving Dan Trik Tersembunyi Lainnya Di Pes 2017
4/ 5 stars - "Trik Diving Dan Trik Tersembunyi Lainnya Di Pes 2017" Sepakbola yaitu olahraga yang paling disukai hampir di seluruh dunia, oleh lantaran itu banyak para developers game menyajikan/membuat game ...

Trik Diving Dan Trik Tersembunyi Lainnya Di Pes 2017



Sepakbola yaitu olahraga yang paling disukai hampir di seluruh dunia, oleh lantaran itu banyak para developers game menyajikan/membuat game bola sebaik mungkin, mulai dari pemain, gameplay dan lain-lain. game sepakbola yang paling populer yaitu Pro Evolution Soccer (PES) memang pes sudah dikenala semenjak lama, tapi tahukah anda? game yang di developers oleh konami ini yaitu game dari jepang yang berjulukan Winning Eleven, sebutan untuk game PES versi lokal (Jepang). Winning Eleven diubah namanya menjadi PES pada tahun 2008 semenjak game ini disebarkan ke pasar amerika lantaran itu namanya diubah menjadi PES.

Sepakbola yaitu olahraga yang paling disukai hampir di seluruh dunia Trik Diving Dan Trik Tersembunyi Lainnya Di PES 2017

Game Pro Evolution Soccer ini mempunyai kemiripan yang cukup baik dengan aslinya, mulai dari pemainnya, lapangan, cuaca, dan kostum/jersey dan lainnya, termasuk skill para pemain, semuanya disesuaikan. untuk melaksanakan penggunaan skill tidak sanggup hanya menekan joystick secara sembarangan harus sesuai triknya semoga melaksanakan skill yang di maksud. pola saja seperti: diving, rainbow flip, sombrero dan masih banyak lagi, dan juga para seitap pemain yang mempunyai skill khusus cocok dipakai untuk pemain itu saja, menyerupai ronaldo contohnya memakai skill chopnya.

Simak Trik Untuk Diving Dan Menggunakan Trik Tersembunyi Lainnya

Seperti yang sudah saya tulis di trik gila bermain pes 2017, disitu saya menulis beberapa trik untuk melaksanakan skill kepada pemain dan cara untuk menang bermain pes 2017, salah satunya diving, nah untuk melaksanakan skill tersembunyi lainnya simak trik untuk melakukannya:

Trik Normal
  • Pura-Pura terjatuh (Diving), Tekan L1+L2+L3+R3 secara bersamaan, harus sambil menggiring bola
  • Memutarkan tubuh kedepan sambil membawa bola (Roulette), Tekan →(RS)+→(LS) 
  • Memutarkan tubuh kedepan kemudian kesamping sambil membawa bola (Marsille turn), Tekan →(RS)+↓ atau ↑(LS)  
  • Menjuggling bola sambil bergerak (Juggling), Tekan R3 kemudian tahan
  • Membatalkan menendang atau oper bola, Tekan R1+R2 Bersamaan
  • HellFlick, Tekan ↓(RS) + ↑(LS)
  • FlipFlap, Tekan ↓(RS) + ↓(LS)
  • Rainbow Flick, Tekan R3 2x secara cepat
  • Flick Up, Tekan R3 dan tahan ketika akan mendapatkan bola
  • Fake Rabona, Tekan Kotak + X
  • Sombrero, Tekan R3 dan tahan ketika akan mendapatkan bola sehabis terjadi "Flickup" atau bola terbang keatas Tekan  →(LS)
  • Ronaldo Chop, Tekan →(RS) + ↗(LS)

Tunggu Trik selanjutnya, trik ini yaitu trik sederhana yang sering dipakai dikala bermain pes, lakukan sesering mungkin untuk sanggup terbiasa melaksanakan trik ini dan trik-trik keren lainnya. biasakan gunakan RS analog dikala menggiring atau melaksanakan trik tersebut semoga sanggup berlanjut ke advance trik selanjutnya.