-->
Cara Riset Kata Kunci Memakai Google Adwords Keyword Planner
4/ 5 stars - "Cara Riset Kata Kunci Memakai Google Adwords Keyword Planner" Untuk meriset kata kunci bukanlah hal yang mudah, bahkan sanggup dibilang hal yang paling dieluh-eluhkan oleh para blogger. apalagi blogger ...

Cara Riset Kata Kunci Memakai Google Adwords Keyword Planner



Untuk meriset kata kunci bukanlah hal yang mudah, bahkan sanggup dibilang hal yang paling dieluh-eluhkan oleh para blogger. apalagi blogger yang idealis terhadap perkembangan blognya. cara untuk melaksanakan riset kata kunci bekerjsama ada banyak, salah satunya memakai google adwords.

Karena disitu kita mendapat rujukan-rujakan terbaik untuk menyebarkan kata kunci yang kita targetkan. juga alasannya yaitu product google jadi sudah tidak diragukan lagi. simak untuk tahu cara riset kata kunci terbaik memakai google adwords keyword planner.

Untuk meriset kata kunci bukanlah hal yang gampang Cara Riset Kata Kunci Menggunakan Google Adwords Keyword Planner

Menggunakan Google Adwords untuk meriset kata kunci yaitu hal yang efektif alasannya yaitu disitu kita juga sanggup melihat "suggested bid" yang mana kita sanggup memakai kata kunci yang mempunyai suggested bid yang cukup tinggi untuk dijadikan artikel, biar artikel kita mendapat kesempatan nilai klik yang tinggi juga.

..Untuk yang belum daftar google adwords, silahkan baca artikel cara gampang daftar google adwords.

..Setelah mendaftar silahkan perhatikan baik-baik cara selajutnya.

1. Log-in ke google adwords anda.

2. Gunakan tool Keyword Planner

3. Gunakan "Search for new keywords using a phrase, website or category" biar kita mendapat keyword relevance dan sanggup memilah dan memilihnya dengan baik.

4. Masukan kata kunci yang ditargetkan, kemudian klik Get Ideas.

Untuk meriset kata kunci bukanlah hal yang gampang Cara Riset Kata Kunci Menggunakan Google Adwords Keyword Planner

5. Akan muncul kata kunci yang mempunyai relevance dari kata kunci yang kalian tulis.

6. Disitu akan muncul kata kunci terkait dan mempunyai suggested bid.

7. Disitu kalian sanggup kembangkan kata kunci yang kalian targetkan.

8.  Selesai, Ini cukup membantu bukan.

Untuk meriset kata kunci bukanlah hal yang gampang Cara Riset Kata Kunci Menggunakan Google Adwords Keyword Planner

Tips Saya:
#a. Cari keyword yang mempunyai suggested bid yang cukup tinggi. Jika kalian menciptakan artikel dengan keyword yang mempunyai suggested bid yang cukup tinggi, disitu kalian akan berkesempatan mendapat PPC yang cukup tinggi juga alasannya yaitu mempunyai relevance yang baik(artikel dan iklan).

#b. Kembangkan sebaik mungkin kata kunci yang anda targetkan.

#c. Perhatikan pada bab "competition", bila kompetisinya sulit lebih baik gunakan kata kunci yang lebih gampang persaingannya.

#d. Yang niscaya sesuaikan dengan niche yang ada di blog anda.

Baca juga: Trik Mencari Pengunjung Blog Hingga Ribuan

Cara ini seringkali dipakai untuk menaikan PPC di blog kita, para blogger senior biasanya mengugnakan cara ini untuk melaksanakan riset kata kunci dan memaksimalkan penghasilan dengan melihat suggested bid pada google adword. setidaknya hal ini membantu kita untuk menyebarkan kata kunci yang kita targetkan.