-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY FAVORITE PERSON - NENG UTIE
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY FAVORITE PERSON - NENG UTIE" Sita bahkan hapal kebiasaan apa saja yang akan dilakukan Ardi begitu tiba di sekolah. Dia menaruh tas, mengeluarkan buku, menumpuk rapi b...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY FAVORITE PERSON - NENG UTIE



Sita bahkan hapal kebiasaan apa saja yang akan dilakukan Ardi begitu tiba di sekolah. Dia menaruh tas, mengeluarkan buku, menumpuk rapi buku yang akan digunakan sesuai jam mata pelajaran, lalu dimasukkan ke kolong meja. Biasanya dia akan mengelap kacamatanya terlebih dulu, setelah itu membaca buku apa pun yang dia pinjam sebelumnya di perpustakaan. Ardi tak punya genre buku favorit. Semua jenis buku pelajaran, siap 

dibacanya sampai habis. Tak heran jika dia sangat pintar. 

Sita adalah fans-nya. Fans berat, team hore-hore, you name it! Karena bagi Sita, jadi secret admirer Itu sudah terlalu mainstream. Mending terang-terangan saja. Kalau ditolak, sakit hatinya di awal, bukan di akhir. Jadi, istilah menyesal selalu di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran, tak berlaku lagi. Duh, Inl apa, sih? 

Pertama kali Sita kenal Ardi tentu saat MOS. Tidak. Tidak ada adegan telat, lalu dihukum bareng. Cuma sekadar diminta baris, lalu kebetulan yang ada di belakang Sita, ya Ardi. 

Tahu adegan kartun yang ada mata bling-blingnya? Sepertinya mata Sita berubah seperti itu saat dia menoleh ke belakang. 

Alamak! Anak siapa inf? pikirnya saat itu. 

Walaupun rambutnya cepak irit khas anak baru, tetap saja kecenya ngalahin kakak ketua OSIS berambut Iebat nan rapi, yang tadinya Sita gebet di awal masuk sekolah. 

Leher Sita jadi agak kaku karena kebanyakan menoleh ke 

arah Ardi. Dari pembawaannya, Sita tahu, Ardi pasti pendiam. 



Sumber https://matakt.blogspot.com/