-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL DANIEL, MY JERK BOSS - PUPUTN99
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL DANIEL, MY JERK BOSS - PUPUTN99" Musik milik Ed Shame” berjudul Shape Of You mengalun kencang di sebuah mangan sang Presiden Direktur pemilik perusahaan yang bergerak di ...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL DANIEL, MY JERK BOSS - PUPUTN99



Musik milik Ed Shame” berjudul Shape Of You mengalun kencang di sebuah mangan sang Presiden Direktur pemilik perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan properti. 

Presiden Direktur itu bernama Daniel Orlando, dia adalah pendiri perusahaan Orlando Company. Perusahaan itu dia dirikan sendiri tanpa bantuan orangtuanya. 

Berkat kerja keras yang dilakukan Daniel, siapa yang menyangka jika perusahaan yang di pimpin olehnya masuk kc dalam majalah Forbes. Majalah Forbes dikcnal scbagai majalah bisnis dan fmansial yang selalu mengeluarkan edisi tahunan dengan berbagai macam kategori yang berbeda, seperti daftar-daftar orang terkaya di dunia, pengusaha tcrkaya dan orang berprestasi di dunia. Dan perusahaan milik Daniel masuk kc dalam sepuluh perusahaan terbaik di dunia menurut majalah tersebut selama lima tahun terakhir ini. Keuntungan perusahaannya mencapai triliunan rupiah tiap tahunnya. 

Daniel bisa melakukan apapun dengan kekuasaan dan kekayaan yang di miljki olehnya. 



Lalu Daniel bangkit dari duduknya sambil menggulung lengan kemeia kerjanya, dia mengambil tch hangat, menycsapnya. Kemudjan 


Sumber https://matakt.blogspot.com/