-->
Meninggikan Tubuh Dengan Cara Alami
4/ 5 stars - "Meninggikan Tubuh Dengan Cara Alami"  Sempat minder kan, kalau dirasapertumbuhan tubuh kitakurang memuaskan dari tinggi yang diharapkan.  Ya, khususnya bagi cukup umur...

Meninggikan Tubuh Dengan Cara Alami



 Sempat minder kan, kalau dirasapertumbuhan tubuh kitakurang memuaskan dari tinggi yang diharapkan. 
Ya, khususnya bagi cukup umur yang sedang krisis  percaya diri dan labil menuntut penampilan sesempurna mungkin dengan cara instant. Memang tak semua cukup umur demikian adanya, tapi kebanyakan begitu, lihat saja semisal cukup umur putri mereka biasa memoles tubuhnya khususnya mukanya dengan segala kosmetik, sebisa mungkin menggunakan sekedarnya saja dan bisa-bisa menyesal dihari nanti alasannya wajahnya rusak akhir kosmetik berlebihan.



Sekarang tinggalkan bahasan tadi, disini ada beberapa langkah alami meninggikan tubuh tanpa imbas samping dan alat bantu peninggi tubuh yang harganya mahal. 
Hanya bermodal kemauan dan perjuangan untuk melakukannya, sebelumnya tinggi tubuh kita dipengaruhi oleh tiga faktor utama :
 

Faktor genetic, faktor keturunan semisal dari silsilah keluarga kita dari orangtua, kakek-nenek, buyut membawa sebuah gen keturunan baik itu sifat,penyakit, tinggi tubuh danl ainnya dan sangat kuat pada perkembangan hidup kita.
      Faktor umur, kalau dari kalian para remaja, batas maksimal untuk pertumbuhan untukl aki-laki ialah hingga 20/21 tahun, sedang pada perempuan ialah 18/19 tahun tapi dari mereka bahkan ada yang tak hingga dai itu.
      Faktor Olahraga dan Nutrisi, nah dari kedua faktor diatas kalau dirasa tak masalah, kita dapat membantu meninggikan tubuh dengan secara rutin berolahraga dan mencukupi nutrisi untuk tulang dengan cara minum dan makan banyak mengandung protein dan kalsium tinggi untuk keperluan tubuh.
Nah, dari faktor yang ketiga, itu ialah faktor yang sangat alami dalam meninggikan tubuh dan cara ini harus dilakukan secara rutin dilakukan dibantu dengan nutrisi lain yang tak kalah membantunya untuk tubuh kita ibarat vitamin, mineral dan lainnya sehingga tubuh kita nutrisinya tercukupi. Bila perlu kita juga dapat konsultasi dengan dokter nutrisi, jadi pada dasarnya kita dapat tinggi secara alami tanpa mahal kita cukup penuhi nutrisi untuk tubuh kita , jaga kesehatan dan cukup olahraga serta dapat juga olahraga dirumah secara rutin ibarat senam, sit-up, push-up, split atau dapat ketempat gym. Tinggal sesuaikan dengan keperluan anda untuk mendapat tinggi tubuh idaman. Salam Olahraga…