-->
Perkembangan Bank Syariah Mandiri
4/ 5 stars - "Perkembangan Bank Syariah Mandiri" Perkembangan Bank Mandiri Syariah atau Bank Syariah Mandiri dari tahun ke tahun memang terus meningkat. Hal ini pertanda meskipun bank i...

Perkembangan Bank Syariah Mandiri



Perkembangan Bank Mandiri Syariah atau Bank Syariah Mandiri dari tahun ke tahun memang terus meningkat. Hal ini pertanda meskipun bank ini berlandaskan aturan syariah Islam, sama sekali tidak menurunkan pamor dan kualitas dari bank berdikari syari’ah sebagai bab dari Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia. Bank berdikari syariah yang mulai beropeprasi pada tahun 1999 ini telah menjadi kawan yang baik bagi para pengusaha sehingga bank berdikari telah memperlihatkan kepeduliannya untuk ikut membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik. Hal ini sesuai dengan visi bank yakni “menjadi bank syari’ah terpercaya pilihan kawan usaha”. 

Hingga dikala ini bank berdikari syari’ah telah memperlihatkan keberhasilannya menjadi bab dari Bank Mandiri . Keberhasilan ini ditunjukkan oleh iktikad nasabah dengan menentukan bank berdikari syari’ah sebagai pilihan bank yang tepat. Bahkan bank berdikari syariah ini telah berhasil mendapat beberapa penghargaan yang semakin memperlihatkan eksistensinya di bidang perbankkan. 

Demi menawarkan kepuasan dan pelayanan maksimal kepada para nasabah, BSM terus menyebarkan pelayanannya. Salah satu pengembangan yang telah banyak menawarkan fasilitas kepada para nasabahnya yakni pelayanan yang diberikan kepada para nasabah selama 24 jam. Beberapa jenis pelayanan yang dikembangkan menjadi pelayanan 24 jam ini diantaranya :
  1. BSM mobile banking; layanan ini bekerjsama hampir sama dengan ketika anda memakai mesin ATM. Hanya bedanya, trasaksi yang anda lakukan memakai handphone atau tablet yang pastinya harus dilengkapi dengan GPRS/Wi-fi. 
  2. BSM net banking; layanan ini dapat anda gunakan dengan memakai jaringan internet untuk melaksanakan transaksi yang sifatnya non tunai. 
  3. BSM SMS banking ; anda dapat melaksanakan transaksi melalui sms di handphone atau tablet. 
  4. BSM call center ; call center ini siap untuk menjawab banyak sekali kebutuhan info selama 24 jam. 
  5. BSM card ; transaksi ini dapat anda lakukan dengan memakai kartu ATM untuk melaksanakan banyak sekali transaksi melalui ATM. 
  6. BSM ATM ; ATM dapat dipakai untuk banyak sekali transaksi yang anda butuhkan mulai dari transfer, tarik tunai, info saldo, ganti PIN, dan banyak sekali aktifitas perbankan lainnya. Hanya saja untuk penarikan tunai, ada batas tertentu untuk jumlah penarikan uang tunai.