-->
Logo Partai Amanat Nasional (Pan) Format Cdr Dan Png
4/ 5 stars - "Logo Partai Amanat Nasional (Pan) Format Cdr Dan Png" Logo Partai Amanat Nasional (PAN) ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan perc...

Logo Partai Amanat Nasional (Pan) Format Cdr Dan Png



Logo Partai Amanat Nasional (PAN) ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau kebutuhan lain.

 ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR  Logo Partai Amanat Nasional (PAN) Format CDR dan PNG

Profil Singkat Partai Amanat Nasional

PAN atau Partai Amanat nasional didirikan pada 23 Agustus 1998. Kelahiran PAN ini dibidani oleh MARA (Majelis Amanat Rakyat) yang merupakan salah satu organisasi gerakan reformasi pada masa pemerintahan Soeharto, PPSK Muhammadiyah, dan kelompok Tebet. PAN dideklarasikan di Jakarta pada 23 Agustus 1998 oleh 50 tokoh nasional. Sebelumnya pertemuan pada tanggal 5-6 Agustus 1998, mereka setuju membentuk Partai Amanat Bangsa (PAB) yang lalu menjelma Partai Amanat Nasional (PAN).

Makna Logo

1. Lambang PAN berupa matahari putih dengan 32 pancaran sinar, dengan latar belakang bujur kandang berwarna biru bau tanah dengan goresan pena PAN dan nama partai di bawahnya.
2. Matahari melambangkan sumber cahaya dan sumber kehidupan.
3. Warna putih merupakan ekspresi dari kebenaran, keadilan, dan semangat baru.
4. Pancaran sinar merupakan refleksi dari kemajemukan.
5. Bujur kandang berwarna biru bau tanah merupakan cerminan maritim dan langit yang merefleksikan kemerdekaan dan demokrasi.

Secara umum, lambang tersebut merupakan simbolisasi bahwa PAN membawa suatu pencerahan gres menuju masa depan yang lebih baik.

Untuk logonya tersedia dengan format file CDR (CorelDraw) dan PNG. Silahkan download secara gratis daripada harus mendesain ulang sendiri alasannya ialah akan membuang waktu terlebih apabila belum sepenuhnya memahami aplikasi desain grafis CorelDraw tersebut.

Download logo format CDR

Download logo format PNG