-->
Logo Partai Keadilan Sejahtera (Pks) Format Cdr Dan Png
4/ 5 stars - "Logo Partai Keadilan Sejahtera (Pks) Format Cdr Dan Png" Logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang sanggup dimanfaatkan untuk kebutuhan...

Logo Partai Keadilan Sejahtera (Pks) Format Cdr Dan Png



Logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang sanggup dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau kebutuhan lain.

 ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR  Logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Format CDR dan PNG

Profil Singkat Partai Keadilan Sejahtera

Partai Keadilan Sejahtera atau biasa disingkat PKS bangun pada 21 Mei 1998. Dahulu partai ini berjulukan Partai Keadilan atau disingkat PK. Partai Keadilan dideklarasikan di masjid Al Azhar, Jakarta, pada 20 Juli 1998. Pada pemilu legislatif tahun 1999, PK menerima bunyi sekitar 1,36% dari total perolehan bunyi nasional yang menciptakan PK gagal memenuhi ambang batas DPR sebesar 2%. Karena kegagalan PK memenuhi ambang batas parlemen, berdasarkan regulasi pemerintah, mereka harus mengganti nama. Kemudian PK resmi bermetamorfosis Partai Keadilan Sejahtera

Makna Logo

1. Lambang PKS berupa untaian padi di antara dua bulan sabit berwarna kuning emas di dalam kotak hitam yang mirip Ka'bah, dengan warna dasar putih.
2. Kotak persegi melambangkan kesetaraan, keteraturan, dan keserasian.
3. Dua kotak hitam melambangkan Baitullah (Ka'bah).
4. Bulan sabit melambangkan kemenangan Islam, keindahan, kebahagiaan, dan pencerahan.
5. Untaian padi melambangkan keadilan, ukuwah, istikomah, dan kesejahteraan.
6. Warna putih melambangkan higienis dan kesutian.
7. Warna hitam melambangkan aspiratif dan kepastian.
8. Warna kuning emas melambangkan kecermelangan, kegembiraan, dan kejayaan.

Secara umum, lambang tersebut melambangkan bahwa PKS menegakkan nilai-nilai keadilan berlandaskan pada kebenaran, persaudaraan dan persatuan menuju kesejahteraan ummat dan bangsa.

Untuk logonya tersedia dengan format file CDR (CorelDraw) dan PNG. Silahkan download secara gratis daripada harus mendesain ulang sendiri sebab akan membuang waktu terlebih apabila belum sepenuhnya memahami aplikasi desain grafis CorelDraw tersebut.

Download logo format CDR

Download logo format PNG