-->
Logo Partai Persatuan Pembangunan (Ppp) Format Cdr Dan Png
4/ 5 stars - "Logo Partai Persatuan Pembangunan (Ppp) Format Cdr Dan Png" Logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuha...

Logo Partai Persatuan Pembangunan (Ppp) Format Cdr Dan Png



Logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau kebutuhan lain.

 ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR  Logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Format CDR dan PNG

Profil Singkat Partai Persatuan Pembangunan

PPP atau Partai Persatuan Pembangunan (biasa disingkat P tiga) dideklarasikan pada 5 Januari 1973. PPP merupakan adonan dari Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Persatuan tarbiyah Islamiyah (Perti) dan Permusi. Penggabungan keempat partai keagamaan tersebut bertujuan untuk menyederhanakan sistem kepartaian di Indonesia dalam menghadapi pemilu pertama periode Orde Baru tahun 1973.

Makna Logo

1. Lambang PPP berupa gambar Ka'bah dengan latar berwarna hijau di dalam bingkai bujur kandang berwarna emas.
2. Ka'bah ialah simbol pemersatu umat Islam.

Bagi PPP, Ka'bah merupakan simbol kesatuan arah usaha umat Islam Indonesia dalam rangka beribadah kepada Allah SWT, serta merupakan sumber wangsit dan motivasi untuk menegakkan anutan Islam dalam segala bidang kehidupan.

Untuk logonya tersedia dengan format file CDR (CorelDraw) dan PNG. Silahkan download secara gratis daripada harus mendesain ulang sendiri alasannya ialah akan membuang waktu terlebih apabila belum sepenuhnya memahami aplikasi desain grafis CorelDraw tersebut.

Download logo format CDR

Download logo format PNG