-->
Logo Partai Nasdem Format Cdr Dan Png
4/ 5 stars - "Logo Partai Nasdem Format Cdr Dan Png" Logo Partai Nasdem ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau keb...

Logo Partai Nasdem Format Cdr Dan Png



Logo Partai Nasdem ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau kebutuhan lain.

 Logo Partai Nasdem ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR  Logo Partai Nasdem Format CDR dan PNG

Profil Singkat Partai Nasdem

Partai NasDem atau Nasional Demokrat ini didirikan di jakarta pada 26 Juli 2011. Partai NasDem juga didukung oleh Surya Paloh yang juga pendiri organisasi berjulukan sama yakni Nasional Demokrat. Logo partai ini berlambangkan bulat biru dengan 2 siluet oranye ditengahnya. Lingkaran biru yakni simbol perputaran dinamis sebagai semangat dan impian baru, keterbukaan dan ketegasan. Rotasi biru bermakna kemerdekaan berpikir, gagasan baru, kecepatan mengambil keputusan, ketepatan bertindak, kewaspadaan, keberanian, percaya diri dan keteguhan hati dalam berjuang. Sedangkan dua siluet oranye atau jingga yang memeluk yakni lambang kebersamaan, keutuhan dalam bergerak, dan semangat pembaruan yang siap menampung aspirasi zaman. Gestur jingga itu juga mempunyai makna gotong royong, harmonisasi antara modernitas dan kearifan lokal, menjunjung tinggi kesetaraan sosial, mengusung percepatan ekonomi dan keadilan distribusi pada ketika yang sama. Oranye merupakan lambang kemakmuran menyerupai warna padi yang siap dipanen, yang juga melambangkan gagasan yang selalu segar dan siap diimplementasikan.

Makna Logo

1. Lambang Partai NasDem berbentuk bulat biru yang dibalut dengan warna jingga.
2. Lambang yang sederhana bertujuan biar gampang diingat dan digambar sebagai simbol gerakan perubahan.
3. Lingkaran biru merupakan simbol perputaran yang dinamis sebagai semangat dan impian baru, keterbukaan, dan ketegasan dengan mempunyai tujuan nyata.
4. Balutan warna jingga yang membentuk menyerupai tangan memeluk merupakan simbol dari kebersamaan, keutuhan dalam bergerak, dan semangat pembaruan yang siap menampung aspirasi.

Untuk logonya tersedia dengan format file CDR (CorelDraw) dan PNG. Silahkan download secara gratis daripada harus mendesain ulang sendiri alasannya akan membuang waktu terlebih apabila belum sepenuhnya memahami aplikasi desain grafis CorelDraw tersebut.

Download logo format CDR

Download logo format PNG