-->
Ajin Subtitle Indonesia
4/ 5 stars - "Ajin Subtitle Indonesia" Ajin adalah manusia yang tidak bisa mati, mereka akan segera kembali pulih walaupun tubuhnya hancur. Ajin pertama kali ditemukan 17 tahu...

Ajin Subtitle Indonesia




Ajin adalah manusia yang tidak bisa mati, mereka akan segera kembali pulih walaupun tubuhnya hancur. Ajin pertama kali ditemukan 17 tahun yang lalu saat pertempuran di afrika, orang sekitar menyebutnya prajurit tuhan. Setelah beberapa tahun kemudian Ajin telah membaur di masyarakat, dimana identitas mereka harus disembunyikan karena bila identitas mereka terbongkar pemerintahan akan menangkap dan menjadikan mereka sebagai bahan percobaan, bahkan bila orang yang berhasil menangkap ajin akan diberi hadiah.

Nagai Kei adalah Murid SMA yang identitas aslinya adalah Ajin. Suatu hari Kei saat pulang dari sekolah, menyelamatkan seorang yang akan tertabrak truk , dia sendiri yang menyelamatkan malahan tertabrak. Dia kembali pulih seperti halnya ajin , alhasil identitasnya telah terbongkar, akhirinya dia diburu oleh pemerintahan.

Judul : Ajin , Ajin: Demi-Human
Episode : 13
Genre : Anime, Action, Horror, Mystery, Seinen, Supranatural,
Durasi : 24 Menit
Type : TV
Credit : Oploverz

LINK DOWNLOAD :

Paket Batch Versi [480]

Paket Batch Versi [720]
Kumpulbagi GoogleDrive UsercloundUptobox