-->
Logo Partai Solidaritas Indonesia (Psi) Format Cdr Dan Png
4/ 5 stars - "Logo Partai Solidaritas Indonesia (Psi) Format Cdr Dan Png" Logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuha...

Logo Partai Solidaritas Indonesia (Psi) Format Cdr Dan Png



Logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau kebutuhan lain.

 ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR  Logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Format CDR dan PNG

Partai Solidaritas Indonesia atau PSI ialah partai gres yang didirikan pasca Pemilu 2014. Partai ini membawa platform wacana solidaritas, pluralitas beragama, suku, dan bangsa . Partai ini resmi menjadi tubuh aturan pada 7 Oktober 22016 sehabis melalui verifikasi Kementrian Hukum dan HAM. Partai ini juga menjadi satu-satunya partai gres yang lolos seleksi tubuh aturan sehabis Pemilu Presiden 2014.

Untuk logonya tersedia dengan format file CDR (CorelDraw) dan PNG. Silahkan download secara gratis daripada harus mendesain ulang sendiri alasannya akan membuang waktu terlebih apabila belum sepenuhnya memahami aplikasi desain grafis CorelDraw tersebut.

Download logo format CDR

Download logo format PNG