-->
5 Hal Utama Yang Harus Dihindari Para Blogger (Terutama Pemula)
4/ 5 stars - "5 Hal Utama Yang Harus Dihindari Para Blogger (Terutama Pemula)" Bagi orang yang gres pertama kali menggeluti dunia blogging, niscaya masih sangat bersemangat untuk mengejar sasaran sebagai seorang blogger...

5 Hal Utama Yang Harus Dihindari Para Blogger (Terutama Pemula)



Bagi orang yang gres pertama kali menggeluti dunia blogging, niscaya masih sangat bersemangat untuk mengejar sasaran sebagai seorang blogger. ibarat yang banyak orang tau, untuk menjadi seorang blogger itu cukup mudah. nyatanya juga banyak yang menjadi blogger, dan banyak juga yang berhenti ditengah jalan.

Semua itu tergantung dari tujuan kita, dan tekad kita. hanya orang yang benar-benar ada kemauan untuk serius didunia blogging dan meneruskannya. semua niscaya ada hasilnya, asal ada kemauan untuk maju dan menekuni duia blogging, bahkan sanggup lebih dari itu.

Bagi orang yang gres pertama kali menggeluti dunia blogging 5 Hal Utama Yang Harus Dihindari Para Blogger (Terutama Pemula)

Hal yang pernah saya rasakan dikala pertama kali terjun kedunia blogging yaitu rasa yang benar-benar berangasan untuk cepat-cepat memposting sebuah artikel dan dibaca banyak orang. dan pada akibatnya menciptakan goresan pena itu biasa-biasa saja bahkan cenderung tidak manis sama sekali.

Baca Juga
Trik Mencari Pengunjung Blog Hingga Ribuan

Saya yakin, kalian yang mengalami sebagai pendatang gres di dunia blogging pernah mencicipi hal-hal yang "terlalu" dan rasa malas. untuk itu hindarilah beberapa hal yang sanggup membuatmu berhenti melanjutkan ngeblog.

1. Memposting Terlalu Banyak Artikel Dan Terkesan Terburu-Buru
Mungkin hal ini terjadi dikala pertama kali menekuni blogging. alasannya terlalu bersemangat dan akibatnya memposting artikel yang berlebihan, bahakan sehari sanggup memposting 3-5 artikel.

..Memang manis menulis artikel yang banyak.

Namun, terutama bagi blogger pemula akan mencicipi dimana ada saatnya kehabisan wangsit dan berhenti menulis artikel, dan akibatnya malah males dan berhenti menekuni blogging.


2. Tidak Bisa Membagi Waktu (Prioritaskan hal yang lebih penting)

Jika kalian ingin benar-benar serius blogging ada baiknya untuk mengatur waktu untuk blogging dan memporsikan segala hal dengan baik. jangan hingga waktu kalian sia-sia hanya untuk blogging habis-habisan, semua ada porsinya, gunakan waktu dengan baik. kapan waktunya untuk ngeblog dan kapan waktunya untuk dunia konkret kalian.

Jangan hingga waktu tersita alasannya hal yang tidak penting. ngeblog berhenti, didunia konkret juga ambur adul.

3. Praktis Menyerah Ketika Menghadapi Sebuah Masalah
Semua dilema niscaya ada jalan keluarnya. so, jangan gampang mengalah dengan dilema yang sedang kita alami.

Misalkan: "Waduuh, susah nih. template apaan nih, rumit bener.", "Haduuhh, gak ketrima-trima adsense lagi", "Kok iklannya hilang sih", "Ah kena banned", "Ah gak pernah pageone" dan sebagainya.

Dikala kita menghadapi masalah, seharusnya kita sanggup lebih damai menghadapinya alasannya kita akan mengalami proses dimana kita akan selangkah lebih maju dari pada sebelumnya.

4. Terlalu Buru-Buru Dan Memaksakan Memutuskan Sesuatu
Dari pengalaman yang ada, memutuskan sesuatu yang terlalu buru-buru itu tidak baik. malah sering kali menciptakan kekecewaan. untuk itu hindari hal yang terlalu buru-buru dan memaksakan.

Misal: "Buat blog baru, dengan niche yang berbeda ah. biar adsense makin tinggi! nama blognya apa ya?, nichenya apa ya?, hmm hari ini harus selesai."

Nah sering kali alasannya buru-buru ini, malah menjadi kekecewaan untuk kita. kehabisan wangsit buat artikel dan akibatnya copas, ngerasa nama blognya buruk jadi gonta-ganti nama, terus blog gak laku, akibatnya terlantar.

Pelan-Pelan asal terlaksana, semua butuh proses. bukan berarti takut untuk memutuskan sesuatu ya!.

5. Praktis Kecewa Dengan Keputusan Yang Sudah Dipilih
Jangan hingga kekecewaan menciptakan kita berhenti melaksanakan sesuatu. ya, alasannya kunci sukses yakni orang-orang yang konsisten dan tekun. boleh kita kecewa, namun kita segera koreksi diri kita semoga tidak mengulanginya lagi.

Karena semua yang dilakukan dengan sungguh-sungguh akan berbuah hasil. hasil yang kita nikmati sesuai dengan apa yang kita lakukan.

Baca JugaHal Yang Wajib Diperhatikan Saat Mendaftar Adsense

Itu saja yang sanggup saya sampaikan, hanya menyebarkan pengalaman hehehe. dan semua terasa indah pada waktunya. bukan hanya didunia blogging, disemua bidangpun harus ibarat itu. selamat berblogging riya.