-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL - BUKAN SUAMI PILIHAN -RISPIRA LUBIS
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL - BUKAN SUAMI PILIHAN -RISPIRA LUBIS" Suaranya berbeda. Suara pria yang baru saja menyebut nama lengkapnya dalam acara paling sakral sepanjang hidup. Tanpa sadar Ia berdiri...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL - BUKAN SUAMI PILIHAN -RISPIRA LUBIS





Suaranya berbeda. Suara pria yang baru saja menyebut nama lengkapnya dalam acara paling sakral sepanjang hidup. Tanpa sadar Ia berdiri, berjalan menyibakkan tirai kamar pembatas antara ruang tamu dengan kamar. Ia melangkah dengan perlahan diikuti Anggina, sahabatnya sejak mereka dibangku sekolah dasar."Ada apa An?” Panggilnya, dengan setengah berbisik “Belum boleh keluar." 

Lanjutnya lagi. Anna, tidak perduli dan terus berjalan, menatap punggung pria itu yang sedikit berbeda dari biasanya. "Itu bukan Heru." Ucapnya dalam hati. 

Namun terlambat sudah, karena kini semua saksi dan penghulu berkata sah.. Sah.. Semua orang mengangkat tangannya ke dada mengikuti sang penghulu yang sedang membaca doa dan hamdalah. Tepat disaat Ia berhasil menghampirinya. Membuat pria yang begitu asing baginya itu menoleh. Entah berapa lama mereka saling memandang dalam tatapan penuh tanda tanya. 

Namun, detik berikutnya Ia menyadari satu ha], bahwa ada yang salah dengan pemikahan ini. "Anda, siapa?" Tanyanya, dengan suara setengah perlahan, namun masih dapat ditangkap dengan jelas oleh adik perempuannya, Nina yang duduk tidak 

jauh dari tempat Bara. "Loh ini kak Bara. yang baru saja resmi jadi suami kakak." Katanya ia menggeleng, masih tidak mengerti. Ia masih ingin mengatakan sesuatu namun Bara berdiri dan menarik lengannya dengan kuat, mencium kening sena membisikkan sesuatu di telinganya. membuat ia akhimya bungkam. Sebungkam Anggina yang tidak mengerti dengan situasi ini. 



Sumber https://matakt.blogspot.com/