-->
Pengaruh Game Terhadap Keadaan Kita
4/ 5 stars - "Pengaruh Game Terhadap Keadaan Kita" Setiap orang yang memiliki PC atau laptop kemungkinan besar dari mereka niscaya suka game , tapi beberapa dari mereka ada juga yang mema...

Pengaruh Game Terhadap Keadaan Kita



Setiap orang yang memiliki PC atau laptop kemungkinan besar dari mereka niscaya suka game, tapi beberapa dari mereka ada juga yang memainkan Games lewat warnet. Dari belum dewasa hingga yang sampaumur mereka menghabiskan waktu berjam-jam, menghabiskan uang beribu-ribu untuk memainkan Games kesukaannya terkadang sanggup lupa waktu, lupa makan, lupa istirahat dan sanggup juga lupa segalanya lantaran terlalu fokus memainkan Games, sesampainya jikalau mereka merasa frustrasi lantaran gagal dalam misi-misi dari Games barulah berhenti tak sadar mereka begitu usang bermain. 








Ya, aku juga suka Games juga sebenarnya, memang tidak dipungkiri Games memang begitu menghibur apalagi jikalau Games Online, selain memainkan Games kita juga sanggup bersosialisasi dengan gamer yang lain dan sanggup sharing wacana Games yang dimainkan. Games memang memiliki nilai positif dan negatif tersendiri, tapi nyatanya kebanyakan memang dampaknya sanggup negatif, tapi nyatanya kita tak sanggup menyangkal bahwa kita memang membutuhkan hiburan.
Mari kita urai sisi positif dari Games , secara umum

   Games merupakan sebuah karya seni, diperlukan berbulan-bulan atau bertahun-tahun dalam menciptakan proyek ini dan diperlukan pula para jago di bidangnya mulai dari jago programming , jago desain, jago marketing dan lainnya dari sebuah passion dan ide-ide mereka yang dilebur menjadi satu. Intinya , Games merupakan karya seni dan kita harus bangga.   Dengan adanya Games kita sanggup saling bersosialisasi dengan gamer lain, baik secara offline maupun Online dan sebiasanya ada dari mereka yang menciptakan komunitas dari Games yang mereka mainkan,  dengan ini sanggup menambah teman dan kenalan.   Secara tidak pribadi , syaraf motorik kita akan selalu terlatih jadi menghindari resiko penyakit yang tidak dinginkan.

   Sebagai hiburan pagi para pemainnya, dengan demikian sanggup mengurangi tingkat stres yang terjadi.

Nah, mari kita  buai sisi negatinya
       Sebelumnya , aku tulis Games sanggup menciptakan kita lupa segalanya yang ada kita terkadang sadar pekerjaan kita jadi terlantar, nilai-nilai sekolah/kuliah jadi jelek.   Kita sanggup kecanduan Games apalagi kalau Games Online yang menghabiskan waktu juga menghabiskan uang yang ada nanti kita sanggup menghutang dari billing yang ada, dan yang ancaman kita tak sanggup menghentikannya, apalagi bagi belum dewasa biasanya dimarahi oleh orang tuanya.   Kita sanggup sakit lantaran Games alasannya yakni sanggup kurang istirahat, kurang tidur atau kurang makan, yang nanti menciptakan kita rugi sendiri, bisa-bisa kerjaan sanggup tertunda, jarang masuk sekolah.   Kebanyakan dari gamer mereka terkadang berkata kotor disaat mereka gagal dalam misi atau tak sanggup mengalahkan lawan, tapi ada yang juga yang tak menyerupai itu.

Mungkin sekiranya begitu yang sanggup sharing, jikalau ada yang lain silakan di sharing lewat komentar saja. Salam gamer.