-->
Cara Mengganti Tanggal Lahir Di Facebook Yang Tidak Dapat Di Ganti
4/ 5 stars - "Cara Mengganti Tanggal Lahir Di Facebook Yang Tidak Dapat Di Ganti" بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ‏اارَّحِيم Assalamu'alaikum wr , wb. Selamat siang sahabat BLOG DARI semua, di siang ini saya ...

Cara Mengganti Tanggal Lahir Di Facebook Yang Tidak Dapat Di Ganti



بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ‏اارَّحِيم

Assalamu'alaikum wr , wb.

Selamat siang sahabat BLOG DARI semua, di siang ini saya mau mencoba posting perihal Facebook, alasannya ialah sudah usang juga saya tidak posting perihal facebook, sebelum melanjutkan posting saya mau crita dulu perihal dasbor blog saya, dasbor blog saya sudah 4 hari saya tidak dapat membuka dasbor, ngga tau kenapa dasbor blog saya tidak dapat di buka, hanya halaman putih yang saya liat pada waktu membuka dasbor, sehingga saya tidak dapat melihat artikel terbaru dari sahabat bloger semua, dan saya tidak dapat melaksanakan blog walking dengan cepat, alasannya ialah saya harus mengeklik nama yang ada di komentar, ya lanjut ke topik.

Pada waktu yang kemudian saya pernah posting perihal Cara Menghapus Nomor Hp di Facebook Melalui Hp/operamini, dan pada kesempatan ini saya mau posting perihal Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook Yang Tidak Bisa di Ganti , saya posting ini alasannya ialah kemarin malam temen saya di facebook menanyakan cara menganti tanggal lahir di facebook, jadi sekalian saya bkin postingan saja.

Untuk sahabat blogger yang sedang mengalami kesulitan mengganti tgl lahi di fb, mungkin cara ini dapat mengatasi masalahnya, mari kita simak di bawah ini.

1. Sobat harus masuk dulu di akun facebook,
2. Sobat tinggal klik saja disini. Setelah di klik sahabat akan menemukan menyerupai gambar di bawah,



5. Sobat ganti lah tanggal lahir nya sesuai dengan yang sahabat inginkan,
6. Isilah alasan sahabat mengapa ingin mengganti tgl lahir, sahabat tinggal isi saja di kotak alasan, pake bahasa indonesia juga dapat ko sob.
7. Klik kirim. Dan tunggu (1x24 jam)

Nah, mungkin cuma ini yang dapat saya tulis perihal Cara Mengganti Tanggal Lahir Di Facebook Yang Tidak Bisa Di Ganti. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr, wb.