-->
Cara Menyembunyikan File/Folder Di Hp
4/ 5 stars - "Cara Menyembunyikan File/Folder Di Hp" بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ‏اارَّحِيم Assalamu'alaikum wr, Wb. Selamat pagi teman Blogger, bagaimana kabranya.? Praktis mu...

Cara Menyembunyikan File/Folder Di Hp



بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ‏اارَّحِيم

Assalamu'alaikum wr, Wb.

Selamat pagi teman Blogger, bagaimana kabranya.? Praktis mudahan sehat yah sob.. Terasa sudah usang aku tidak posting di blog ini, dan pada kesempatan kali ini aku mau mencoba posting perihal Cara Menyembunyikan File/Folder di Hp, dengan aplikasi blueftp, aplikasi blueftp ialah aplikasi yang cocok di miliki oleh pengguna java, tentunya ibarat saya. . Hehe.. Knp aku bilang cocok, soalnya aplikasi blueftp itu banyak ke gunaannya.. Selain dapat menyembunyikan file di hp, juga dapat untuk extrak file, edit opera mini hp java, dan masih bayak lagi.

Untuk menyembunyikan file/folder kususnya buat teman - teman blogger yang hp'a penuh dengan file rahasia/file yang tidak mau di lihat sama orang lain, teman dapat menyembuyikan file/folder nya sob, apa itu file mp3, video, foto, dll.

Bagi teman blogger yang ingin menyembunyikan file/folder, mari kita simak caranya di bawah sob.

1. Pertama teman download dlu aplikasi blueftp, di google banyak,
2. Buka aplikasi blueftp nya, dan cari file/folder yang akan di sembunyikan, sbagai pola aku akan menyembunyikan folder foto. Lihat gambar di bawah.!



3. Setelah ketemu file/folder yang akan di sembunyikan, tekan menu, dan scrol ke bawah dan cari goresan pena Artibut item ibarat gambar di bawah.



4. Klik goresan pena artibut item dan nanti gambar akan tampil ibarat gambar di bawah,



5. Sobat tinggal centang saja goresan pena tersembunyi dan tekan simpen..
6. Coba teman keluar dari aplikasi, dan cari file/foldernya, niscaya tidak ada,

Nah mungkin cukup hingga di sini saja sob, postingan perihal Cara Menyembunyikan File/Folder di Hp. Selamat mencoba.