-->
Cara Menciptakan Facebook Via Hp
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Facebook Via Hp" Assalamu'alaikum Wr. Wb. BLOG DARI - Selamat siang sobat, bagaimana kabarnya, gampang - mudahan sehat yah sob. Di siang ini Saya ingi...

Cara Menciptakan Facebook Via Hp



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

BLOG DARI - Selamat siang sobat, bagaimana kabarnya, gampang - mudahan sehat yah sob. Di siang ini Saya ingin posting sob, mengenai Cara Membuat Facebook Via Operamini, siapa sih yang tidak kenal dengan Facebook.? facebook itu sudah sangat terkenal, kini tidak hanya anak muda saja yang dapat facebookan, dari yang tua, muda, hingga anak sd pun sudah dapat maen facebook.

Nah, jadi bagi Anda yang belum memiliki akun facebook, disini Saya akan menandakan Cara Membuat Facebook Via Operamini atau Hp.

Bagi Anda yang sudah tau, silahkan di simak saja, sambil memperhatikan barangkali ada yang salah, dan bagi Anda yang belum tau atau ingin mencobanya, mari kita intip caranya dibawah ini.

1. Buka Browser operamini Anda, dan ketik m.facebook.com atau dapat eksklusif KLIK DISINI
2. Setelah halaman terbuka, lihat di pojok kanan atas, dan klik Buat Akun. lihat gambar dibawah.



3. Stelah halaman terbuka, Anda isi semua kotak yang tersedia. lihat gambar.



1. isi dengan nama lengkap Anda.
2. isi dengan email atau no hp Anda. di sini Saya memakai email.
3. pilih jenis klamin Anda.
4. tgl lahir Anda.
5. bulan.
6. tahun kelahiran Anda.
7. isi pasword facebook Anda.

4. klik Mendaftar. sehabis itu, Anda akan menghadapi menyerupai gambar di bawah,



Kalau sudah menyerupai gambar diatas.. biarkan saja, Anda masuk saja ke email Anda, email yang tadi Anda gunakan untuk mendaftar fb. Jika pake email gmail, Anda masuk di gmai.com. Jika Anda memakai email yahoo, Anda masuk di yahoo.com. Nanti di situ ada pesan masuk dari facebook, yang berisi link, dan Anda klik link itu, lihat gambar.



5. Jika link sudah di klik maka Anda akan di antar ke halaman menyerupai gambar di bawah. dan itu terserah Anda mau di isi atau di lewati saja.



6. Stelah Anda klik simpan atau lewati, Anda di suruh cari teman Anda di facebook. klik lewati saja dulu, biar registrasi lebih cepat.



7. Anda di suruh unggah foto profil fb Anda. terserah mau di kasih foto atau di lewati.



8. Nah, hingga di sini facebook Anda sudah jadi, gimana sob, gampang kan,

nah. Saya kira cukup terang dengan tutorial di atas, jadi cukup hingga di sini saja postingan perihal cara menciptakan facebook via operamini.

baca juga Cara Membuat KTP BBM atau KTBBM Kartu TAnda BlackBerry Messengger. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.