-->
Cara Mengatasi Blog Yang Tergembok/Melanggar Persyaratan
4/ 5 stars - "Cara Mengatasi Blog Yang Tergembok/Melanggar Persyaratan" Warim - Pada hari ahad 17-8-2014 sempurna pukul 13:45 itu hari yang yang menciptakan Saya resah, alasannya pas Saya mengakses ke alamat blog...

Cara Mengatasi Blog Yang Tergembok/Melanggar Persyaratan



Warim - Pada hari ahad 17-8-2014 sempurna pukul 13:45 itu hari yang yang menciptakan Saya resah, alasannya pas Saya mengakses ke alamat blog Saya yang beralamat http://warim.blogspot.com malah muncul halaman menyerupai di bawah ini.

Blog ini melanggar Syarat Layanan Blogger dan hanya terbuka bagi pengarangnya saja

http://warim.blogspot.com/

Jika Anda yakni penulis blog ini, kenalkan diri Anda Masuk memakai Akun google




Saya resah alasannya gres pertama kalinya blog Saya Melanggar persyaratan dan Saya eksklusif masuk ke blogger.com ternyata blog Saya sudah tidak ada, yang ada blog Saya tergembok. Saya semakin resah kenapa blog Saya sanggup di gembok.? Akhirnya Saya otak atik mengikuti perintah yang tertera di sana. Dan Saya disuruh memsukan nomer hp segala, tapi allhamdulillah dengan menunggu waktu 24 jam blog Saya sudah sanggup di buka lagi.

Nah, bagi teman yang lagi resah alasannya blognya tergembok dan resah mengatasinya mari ikuti Cara Mengatasi Blog Yang Tergembok/Melanggar Persyaratan. Apabila teman blogger mengalami hal yang sama menyerupai Saya, jangan khawatir, blog teman tidak di hapus kok, blog teman hanya terkunci sehingga tidak sanggup di saluran terkecuali bagi pemilik blog tersebut.

Cara Mengatasi Blog Yang Tergembok/Melanggar Persyaratan


1. Sobat masuk di blogger.com

2. Setelah masuk nanti teman menemukan halaman menyerupai dibawah ini. Dan silahkan klik blog tergembook (1)



3. Apabila sudah diklik halaman berubah menyerupai gambar di bawah ini, dan silahkan klik minta tinjauan buka kunci



4. Setelah klik minta tinjauan buka kunci nanti teman di minta untuk memasukan nomer hp. Silahkan masukan no hp sobat, kemudian klik kirim. Nanti teman menerima pesan sms dari google ke nomer hp yang tadi dimasukan. Isi pesan itu berupa nomer, itu yakni aba-aba verisikasi, silahkan masukan aba-aba yang dikirim google tadi, dan klik verifikasi.

kalau sudah di verikasi teman di suruh masuk ke halaman Webmaster tool silahkan kunjungi alamat webmaster tool, nanti disitu ada pemberitahuan apa saja yang teman langgar.

  • Apabila yang dilanggar yakni widget/gadged silahkan hapus widget/gadget tersebut.
  • Apabila yang di berkelahi script yang ada pada dalam template, silahkan hapus script tersebut. Karena script yang ada pada templat yakni script yang mencurigakan bagi google.

jikalau teman sudah menghapus widget/script yang dilanggar, teman masuk lagi di webmaster tool, dan klik minta tinjauan. Nah, kini tinjauan sedang di proses, apakan masih ada script yang mencurigakan atau sudah tidak ada, silahkan tunggu 24 jam. Nah, itulah Cara Mengatasi Blog Yang Tergembok/Melanggar Persyaratan Semoga bermanfaat dan supaya membantu.