-->
Cara Mengirim File Mp3 Via Facebook
4/ 5 stars - "Cara Mengirim File Mp3 Via Facebook" Hay sob, selamat sore. Pada sore ini saya akan posting buat sahabat-sahabat facebooker maupun teman blogger. Pada waktu yang lalau saya suda...

Cara Mengirim File Mp3 Via Facebook



Hay sob, selamat sore. Pada sore ini saya akan posting buat sahabat-sahabat facebooker maupun teman blogger. Pada waktu yang lalau saya sudah posting ihwal Kode HTML Untuk Mempercantik Catatan Facebook. Dan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba posting ihwal Cara Mengirim file mp3 via facebook.

Facebook ialah sosial media yang selalu memperbarui tampilannya dari yang tidak support emoticon hingga kini sudah support. Dan yang asik lagi kita dapat berkomentar/chating dengan mengirimkan foto. Dulu masih tidak dapat tag sobat facebook via operamini hp, kini pun sudah tersedia.

Nah, disini sobat facebooker juga dapat kirim file mp3 lewat chat facebook tadi. Pasti sobat penasaran, Ya sudah daripada sobat ingin tau pengen tau caranya, mending pribadi saja lihat caranya dibawah ini

Cara mengirim file mp3 via facebook


  1. Sobat masuk akun facebook sobat dulu,
  2. Kemudian cari sobat dan klik nama sobat yang mau di kirim file mp3.
  3. Setelah ketemu sobat yang mau di kirim file mp3, kini klik pesan/chat, nanti akan menemukan halaman kurang lebih ibarat gambar di bawah.




Jika halaman sudah ibarat di atas, kini sobat klik Tidak ada file. Lalu cari dan pilih file mp3 yang akan di kirim. Jika sudah, tinggal klik Kirim foto.



Nah, kini tinggal nunggu proses pengiriman. Bagaimana sob, cukup gampang bukan.?

NB: Apabila sobat ingin mengirim file mp3 via facebook harus koneksi yang bagus/tidak lemot.

Saya rasa sudah cukup terang dengan artikel diatas, jadi hingga di sini saja postingan ihwal Cara Mengirim File Mp3 Via Facebook. Selamat mencoba :)

baca juga: Cara Merubah Menggati Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Alay