-->
Dasbor Blog Sudah Dapat Di Kanal Via Operamini Hp
4/ 5 stars - "Dasbor Blog Sudah Dapat Di Kanal Via Operamini Hp" Hampir 1 tahun Dasbor Blogger tidak dapat di jalan masuk via operamini hp. Ini yang menciptakan blogger hp semakin sulit untuk berselancar d...

Dasbor Blog Sudah Dapat Di Kanal Via Operamini Hp



Hampir 1 tahun Dasbor Blogger tidak dapat di jalan masuk via operamini hp. Ini yang menciptakan blogger hp semakin sulit untuk berselancar di dunia blogging. Mungkin bagi sobat - sobat yang memakai kompi atau laptop untuk alat ngeblog tidak ada hambatan dikala mengakses blogger. Namun bagaimana kabarnya dengan blogger mobile ibarat Saya yang ngeblognya hanya memakai alat segenggam tangan..?

Tapi hari ini ada kabar besar hati buat blogger hp. Karena kemarin Saya mencoba masuk di blogger.com via operamini yang biasanya selalu di alihkan, ternyata Saya dapat melihat dasbor blog Saya. Saya pribadi terkejut, dan allhamdulillah karenanya Saya dapat posting lagi deh.



Nah, buat temen temen bogger mobile, kini jangan resah lagi yah, silahkan jalan masuk blogger.com via operamini. Happy blogging.

Catatan: Agar tidak menemukan halaman blank dikala mengakses blogger.com via opera mini, sobat rubah tampilan opera mini yang tadinya tmpilan mobile, menjadi tampilan desktop.