-->
Ngeblog Pake Hp Itu Inik
4/ 5 stars - "Ngeblog Pake Hp Itu Inik" warim - Selamat siang sobat blogger, di siang ini Saya tidak akan membahas wacana Tutorial atau pun Tips dan Trik. Tapi di siang hari in...

Ngeblog Pake Hp Itu Inik



warim - Selamat siang sobat blogger, di siang ini Saya tidak akan membahas wacana Tutorial atau pun Tips dan Trik. Tapi di siang hari ini Saya haya mau membuatkan pengalaman unik Saya yang selama ini Saya tidak sadari sob. Menurut Saya, ngeblog pake hp itu unik bagi sahabat blogger Yang suka ngeblog pake hp, niscaya tidak menyadarinya. Salah satunya yaitu kita sanggup menulis artikel kapan pun kita mau sob. Tidak menyerupai di komputer atau laptop, yang kalo mau posting artikel harus nyalain kompi dan duduk di depan kompi/laptop terus.

Tapi jikalau menulis artikel di hp itu terasa menyerupai menulis sebuah sms. Pernah nggak sobat blogger rasakan,.? sambil berbaring kita juga sanggup menulis artikel. Kalau pikiran kita lagi rileks tentu akan memunculkan ide-ide yang anggun dan cemerlang, bener ga sob.? Saya juga begitu, sambil tidur-tiduran Saya menulis artikel ini. Kadang juga lagi bonceng sepeda juga sambil blogwalking. Hehe.

Yang unik lagi yaitu, kita sanggup memposting artikel yang kita tulis kapan saja dan di mana saja kita mau. Tidak perlu repot-repot lagi menghidupkan komputer dan mencolokan modem setiap mau memposting artikel. Cukup dari hp saja, semuanya sanggup dilakukan termasuk dalam memposting sebuah artikel di blog.

Ngeblog lewat hp gotong royong sangat menarik sekali. Kita sanggup melaksanakan apa yang orang lain tidak sanggup melakukannya. Keterbatasan kemudahan jangan membuat kita semakin tertinggal. Justru sebaliknya, kita harus lebih semangat alasannya ialah kita punya sesuatu yang orang lain tidak memilikinya. Saat ini sudah aneka macam blogger mobile yang bermunculan. Makara jangan aib ngeblog lewat hp, Justru kita harus bangga. Lewat alat segenggam tangan pun kita sanggup membuat artikel yang menarik dan tentunya tidak kalah dengan blogger desktop.

Apa lagi lagi kini blogger sudah sanggup di jalan masuk lagi pake hp, jadi semangatlah sob untuk berkarya, ok.? Hehe. :-).
Ya sudah, karna sudah siang dan Saya mulai laper, sebaiknya Saya akhiri saja dongeng pengalaman Saya dari Ngeblog Pake Hp Itu Unik. Semoga menambah semangat untuk sobat semua, terutama blogger hp yang menyerupai Saya. Happy blogging sob.