-->
Download Kamus Terjemahan English-Indonesian
4/ 5 stars - "Download Kamus Terjemahan English-Indonesian" Beberapa teman-teman berharap menentukan cara praktis, menentukan kamus elektronik dari pada kamus berbentuk buku, kamus ini juga sebagai a...

Download Kamus Terjemahan English-Indonesian



Beberapa teman-teman berharap menentukan cara praktis, menentukan kamus elektronik dari pada kamus berbentuk buku, kamus ini juga sebagai alternatif kalau teman-teman kalau sewaktu-waktu tidak terhubung dengan jaringan internet. Kamus ini dirancang untuk menerjemahkan English ke Indonesian begitu juga menerjemahkan Indonesian ke English , navigasi menunya juga sederhana gampang di gunakan.




Dan aplikasi ini juga cukup efektif untuk kalangan Mahasiswa untuk membenarkan terjemahan yang di translate google, dengan memperbaiki artian katayang rancu. Kamus ini juga menyajikan frase kata yang terkait dengan kata yang dterjemahkan, yang frasenya hampir sepadan dengan terjemahan berikon P dan juga sanggup melihat kata yang bekerjasama dengan kata yng dicari berikon C. Sehingga kemungkinan kita sanggup tidak mengetik kata sepenuhnya, semisal mencari "dada" mungkin cukup mengetik "da" atau "dad".


Kita juga sanggup menambahkan database kata gres untuk software Kamus ini, sesuai dengan keinginan.



Trakhir kita sanggup mengubah tampilan dan setting Kamus.



Download Kamus English - Indonesia disini .