-->
Cara Gampang Dan Cepat Menciptakan Halaman Facebook
4/ 5 stars - "Cara Gampang Dan Cepat Menciptakan Halaman Facebook" Hello sobat, hello teman, dan istilah kata kerennya lagi, hello guy's. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan serta diberi kesempata...

Cara Gampang Dan Cepat Menciptakan Halaman Facebook



Hello sobat, hello teman, dan istilah kata kerennya lagi, hello guy's. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan serta diberi kesempatan untuk menghirup udara milik Allah SWT, amien. Sebelumnya aku menciptakan artikel perihal bagaimana memasang widged Fans Facebook ke Blog kita masing-masing, bukan memasangnya ke halaman rumah kita :D ...

Mugkin saja sobat semua sudah banyak yang tahu, bagaimana cara menciptakan halaman facebook, tapi hal sekecil apaupn, hal seremeh apapun akan aku tulis di Blogging Katrok, semasa goresan pena aku tidak bertentangan dengan TOS yang diberikan oleh Google. Sebagai seorang tukang ngeblog harusnya menjaga rumah kita, bukan malah mencoret-coret dengan gambar-gambar wayang telanjang dan pideo-pideo ihir-ihir.

Oke Guys, berikut ialah langkah-langkah bagaimana cara menciptakan cepat menciptakan halaman facebook. Silahkan saksikan agresi aku dalam program folra dan fauna :

1. Masuk ke Facebook
2. Silahkan seret mouse ke pojok kanan atas, lihatlah sajian gambar anak panah dan pribadi di klik saja.


3. Silahkan pilih Buat Halaman dari pilihan kelola halaman, buat iklan, kelola iklan dll, penampakan menyerupai dibawah ini :

4. Silahkan pilih sendiri halaman apa yang akan kita buat, mau Tempat atau Bisnis Lokal, Perusahaan, Organisasi, atau Institusi dan pilihan lainnya.
5. Setelah kita menentukan sajian yang dikira cocok untuk menciptakan halaman facebook, misal disini aku menentukan ' Perjuangan dan Komunitas ', langkah-langkanya ialah :
  1. Beri judul Komunitas kita , misalnya ' teguh poer ' sehabis itu klik ' Memulai '.
  2. Maka akan dibawa kehalaman selanjutnya, yaitu ada Tentang, Foto Profil, Tambahkan Ke Favorit dan Pemirsa halaman.
  3. Silahkan isi data-data yang diinginkan atau klik lewati saja tidak apa-apa, nanti dapat di isi belakangan
  4. Bila semuanya klik saja ' Simpan Info ' 
  5. Selesai ...
Nah di atas ialah bagai mana Cara Praktis Dan Cepat Membuat Halaman Facebook, silahkan memulainya.