-->
Mudahnya Menciptakan Email Gmail
4/ 5 stars - "Mudahnya Menciptakan Email Gmail" Helo guys, apa kabar ? agar kita semua selalu de berikan kesehatan oleh-Nya, Amien. Perkembangan isu ketika ini berkembang sangat pesat dan...

Mudahnya Menciptakan Email Gmail



Helo guys, apa kabar ? agar kita semua selalu de berikan kesehatan oleh-Nya, Amien. Perkembangan isu ketika ini berkembang sangat pesat dan siapa yang kagak kenal sama Gmail, email milik om Google yang tersohor sampai dunia akherat.

Email diwaktu kini memang sangat di idam-idamkan oleh khalayak umum, misalnya saya sendiri, mengapa ? email dapat kita gunakan untuk bertukar informasi, mengirim pesan, sebagai sarana untukmendaftar ke situs jejaring sosial dan lain-lain.

Disini saya akan menawarkan Tips bagaimana Mudahnya Membuat Email Gmail, mungkin saja sobat-sobat semua sudah paham, tapi dari pada nganggur saya mencoba untuk meluapkan uneg-uneg yang tersimpan di otak aku. Berikut caranya :

1. Masuk saja ke om Google, atau pribadi saja masuk kesini
2. Masukan biodata orisinil sobat, referensi dibawah ini, maaf silahkan perbesar :)
 
Contoh pengisian gambar diatas
nama : parjo sumitro
alamat gmail : sumitroparjo, secara garis besar saja jika alamat masih tersedia akan muncul kalimat ' email tersedia ' , jika alamat sudah dipakai orang lain ' email tidak tersedia '.
Sandi : kurangberuntung
konfirmasi sandi : kurangberuntung
tanggal lahir :  13 mei 1987
verifikasi telepun : +6285643678543
Silahkan Centhang saja dibawah goresan pena ' Buktikan Bahwa anda Bukan Robot '
Lokasi Indonesia
Silahkan Centhang lagi persyaratan dari Google.
4. Silahkan Klik langkah berikutnya dan Sobat akan dibawa kembali untuk memferivikasi dengan nomor telepun diatas. pilihan ada dua adalah dengan SMS dan Suara, silahkan Klik saja Lanjutkan !


5. Bila nomor telepun teman benar maka kurang dari 1 menit sudah tiba SMS dari google, masukan isyarat verivikasi ke kotak verivikasi.
6. Selesai, Email Sobat sudah jadi

Di atas cara Mudahnya Membuat Email Gmail, silahkan mencoba tutor dari saya ngalor ngidul tidak genahnya :) :) ....