-->
Menghilangkan Bullets/Titik Ul,Li
4/ 5 stars - "Menghilangkan Bullets/Titik Ul,Li" Menghilangkan Bullets/Titik ul,li   - Halo sobat, kali ini saya akan menawarkan gosip seputar CSS , dan kali ini saya akan membahas Bulle...

Menghilangkan Bullets/Titik Ul,Li



 kali ini saya akan menawarkan gosip seputar  Menghilangkan Bullets/Titik ul,li
Menghilangkan Bullets/Titik ul,li  - Halo sobat, kali ini saya akan menawarkan gosip seputar CSS, dan kali ini saya akan membahas Bullets atau Titik ul li .

Bullets yakni titik pada suatu elemen yang memakai css ul atau li yang biasanya dipakai pada Menu Navigasi, atau link tertentu pada sidebar atau pun lainnya, Contoh :


Element yang memakai Bullets :

  • Ini Bullets 1
  • Ini Bullets 2
  • Ini Bullets 3
  • Ini Bullets 4
  • Ini Bullets 5

  • Element tanpa memakai Bullets :

    Ini NoBullets 1
    Ini NoBullets 2
    Ini NoBullets 3
    Ini NoBullets 4
    Ini NoBullets 5

    Penggunaan ul, li dalam isyarat CSS template blog akan menawarkan dampak terhadap tampilan blog kecuali diletakkan dalam setiap elemen dengan menawarkan perlakukan khusus terhadap ul, li tersebut.

    Untuk menghapusnya gampang saja, tambahkan isyarat berikut pada suatu element yang tidak perlu memakai Bullets : list-style:none; atau list-style-type:none;

    Contoh :

    .contoh {list-style-type:square;}


    Atau :

    .contoh {list-style:square;}


    Ubah menjadi :

    .contoh {list-style-type:none;}


    Atau :

    .contoh {list-style-type:none;}


    Sekian dari saya, maaf apabila ada kekurangan dari tutorial berikut.