-->
Cara Jitu Diterima Google Adsense
4/ 5 stars - "Cara Jitu Diterima Google Adsense" Banyaknya pendaftar gres Google Adsense ternyata berimbas pula dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam membangun sebuah Blog. Siapa ...

Cara Jitu Diterima Google Adsense



Banyaknya pendaftar gres Google Adsense ternyata berimbas pula dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam membangun sebuah Blog. Siapa yang tidak kenal dengan raksasa bisnis online yang sudah memperlihatkan penghasilan bermilyar bahkan tirlyunan setiap bulan kepada para publishernya. Maka dari itu peminat untuk bergabung menjadi keluarga GA pun hari demi hari terus meningkat, dengan begitu semakin ketat pula GA dalam mendapatkan publisher baru.

Dalam postingan kali ini saya akan memperlihatkan cara jitu supaya blog kita sanggup masuk menjadi publisher Google Adsense, cara tersebut sangat simple dan mungkin para sahabat sanggup melaluinya dengan sukses. Berikut syarat supaya diterima menjadi publisher Google Adsense :
  1. Blog lolos dari konten Hak Cipta, jangan sekali-kali menciptakan artikel yang melanggar Tos dari Google, saya jamin 100% tidak akan diterima.
  2. Blog harus berumur lebih dari 6 bulan, saya telah menunjukan sendiri langkah ini, dulu blog berumur 2 bulan sudah saya daftarkan tapi apa tanggapan dari GA, ditolak sebab situs belum memnuhi kebijakan.
  3. Jangan Copy Paste, jangan sekali kali menciptakan artikel dengan copy paste dari blog atau web lain ! berdasarkan saya percuma kita bersusah payanh membangun sebuah blog kemudian selalu di tolak oleh GA.
  4. Artikel yang unik dan bermanfaat, Buatlah sebuah blog yang unik, blog yang berbeda dengan blog lainnya, jangan meniru-niru blog yang sudak populer dunia akherat. Makara blog kita benar-benar menerima pengunjung
  5. Navigasi Blog yang jelas, navigasi disini terdiri dari sitemap, label, popular post dan navigasi lainnya. Jangan hiperbola dalam menciptakan tata letak sebuah blog, contohnya kita memasang tuker link, like facebook. Jika kita berencana membangun Blog bertujuan untuk mencari pendapatan buatlah blog yang terperinci dan gamblang.
  6. Google Analytic dan Webmaster, Sebagai seorang blogger sebetulnya kita sudah disediakan sarana gratis untuk memantau blog kita. Didalam dasboard Analiytic dan Webmaster kita sanggup mencari dan memperbaiki kekurangan dari blog kita. Maka dari itu segera daftarkan segera blog sahabat dengan akun google.
Nah diatas yakni Cara Jitu Diterima Google Adsense, semoga blog sahabat semua sanggup di aprove oleh Google adsense. Jangan lupa berdo'a kepada Allah SWT ( Muslim ) supaya sanggup menjadi keluarga GA, saya optimis, dengan kemauan dan tekad yang nrimo niscaya akan diterima, asal tidak melanggar TOS dari GA.