-->
Upgrade Adsense Selalu Di Tolak
4/ 5 stars - "Upgrade Adsense Selalu Di Tolak" Mungkin saja belum nasib saya untuk mendapat adsense yang full aprove, selalu di tolak dan ditolak. Entah sudah berapa saya mendapat email ...

Upgrade Adsense Selalu Di Tolak



Mungkin saja belum nasib saya untuk mendapat adsense yang full aprove, selalu di tolak dan ditolak. Entah sudah berapa saya mendapat email akhir dari om google adsense, bila saya hitung mungkin sudah 20 an lebih.

Tapi gak apa-apalah, itulah yang menjadi tantangan semoga dapet full aprove, mungkin dari pihak yang bersangkutan menguji kesabaran dan menyuruh saya semoga memperbaiki situs saya. Jpg dibawah ini ialah screen dari email blasan dari google adsense yang menciptakan saya bersedih dan galau gulana.


Detail dari surat tersebut menyampaikan bahwa situs belum mematuhi kebijakan dari google, padahal situs itu yang menunjukkan akun hosted untuk saya. Selang beberapa tahun bolg saya pindah ke domain pribadi, kebetulan sobat saya di sukoharjo menjedi reseller domain.

Setelah saya pindah iklan dari adsense kok tidak muncul, ternyata akun yang saya punya hanya hosted, jikalau ingin iklan muncul di domain eksklusif harus di ajaukan lagi, wadooouh !? naseb naseb. Singkat kata singkat kisah diantara suka dan duka, hingga saya menulis postingan ini belum diterima juga, naseb naseb.

Menurut saya diterima lewat blogspot bukan jaminan diterima dengan domain pribadi, apakah nasib saya yang kurang beruntung ? tapi saya berdo'a setelah nulis postingan ini mendapat mendapatkan akhir yang sanggup menciptakan saya tersenyum dan semoga juga tidak ada rudal klik semoga akun saya dibanned dari om google.

Tapi bila hal itu terjadi, saya sanggup pasrah milik kakak Mansyur S, acara ini hanya untuk mengisi waktu luang disaat tidak ada permintaan mengamen antar RT dan RW. Dalam hati ingin instruksi saya pasang di blog tercinta saya, tapi pa mau dikata :( sehari hanya 5 pengunjuk mosok mau tak pasang, aib sendiri jadinya.

Buat teman-teman semua janganlah frustasi dalam mendapat sebuah akun adsense yang full aprrove, harus dengan ketekunan dan kesabaran. Marilah terus berusaha semoga blog saya dan anda sanggup masuk dihati googel adsense.

Pekerjaan aktual yang paling utama, alasannya dengan pekerjaan itulah yang akan membiayai kehidupan sehari hari. Pekerjaan dunia maya untuk sampingan, siapa tahu dengan sampingan sanggup menjadi pekerjaan nyata.